BerandaLiga ItaliaScudetto Masih Dalam Jangkauan Juventus, Klaim Arthur

Scudetto Masih Dalam Jangkauan Juventus, Klaim Arthur

Arthur Melo meyakini bahwa gelar Scudetto masih berada dalam jangkauan Juventus, dan ia siap untuk membantu timnya untuk membalikkan keadaan.

Musim ini berjalan dengan berat bagi Bianconeri, yang lagi-lagi tersisih secara prematur dari pentas Liga Champions, usai kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto.

Arthur bermain pada leg kedua yang dimenangkan oleh Juventus dengan skor 3-2, namun absen di leg pertama yang berakhir dengan kekalahan 1-2 akibat cedera.

“Itu adalah cedera yang aneh, sangat disesalkan. Namun pada waktu bersamaan, saya merasa cukup beruntung karena berada di klub besar, dengan para profesional yang luar biasa dan juga ada tim personal yang ikut membantu,” tutur Arthur ketika berbicara kepada Sky Sport Italia.

“Mereka bekerja sama dan telah melakukan segalanya agar saya bisa bermain sesegera mungkin. Saya masih belum berada dalam kondisi 100 persen namun saya sudah berda dalam kondisi yang jauh lebih baik.”

Dengan keadaannya yang telah membaik, sang gelandang berusia 24 tahun itu yakin bahwa Juventus masih bisa menyelamatkan musim ini, dengan meraih gelar Scudetto dan juga Coppa Italia.

“Itu masih terlalu awal untuk menilai bahwa kami gagal musim ini, perburuan gelar masih terbuka,” tambahnya.

“Jika kami memenangkan Scudetto atau Coppa Italia, karena kami sudah berada di final, maka itu masih bisa dinilai sebagai musim yang positif.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini