BerandaLiga IndonesiaScouting Piala Menpora, Pelatih Timnas Indonesia Sumringah

Scouting Piala Menpora, Pelatih Timnas Indonesia Sumringah

Melakukan scouting atau pemantauan di turnamen pra musim Piala Menpora 2021, tim pelatih Timnas Indonesia mengaku sumringah. Mereka memantau laga-laga yang terjadi di Grup C.

Grup C memang grup yang dihuni paling banyak tim di Piala Menpora. Ada lima tim, yakni Persebaya, Madura United, PSS Sleman, Persela Lamongan dan Persik Kediri.

Kelima tim tersebut disebut-sebut punya para pemain yang menyimpan potensi besar. Bahkan hal tersebut diakui oleh asisten Shin Tae-yong, yaitu Nova Arianto.

Nova terlihat sumringah bahwa dirinya menyaksikan potensi-potensi baru di atas lapangan selama Piala Menpora 2021 berlangsung.

“Dari pantauan yang kami lakukan, banyak potensi-potensi baru yang muncuk di luar dari nama-nama pemain yang sudah kita panggil pada TC sebelumnya. Tapi memang kita tidak bisa melihat dalam satu pertandingan saja. Jadi saya dan tim pelatih masih ingin melihat pertandingan-pertandingan ke depannya yang berlangsung di Piala Menpora 2021 ini,” jelasnya dikutip dari bolaskor.

Menurut Nova Arianto lagi, pelatih lain di tim Garuda juga akan ikut scouting di kota-kota lain. Mengingat Piala Menpora 2021 digelar di empat kota berbeda.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini