BerandaLiga InggrisSchalke Terpaksa Kembalikan Kolasinac ke Arsenal

Schalke Terpaksa Kembalikan Kolasinac ke Arsenal

Kondisi muram terus membayangi klub Jerman, Schalke 04 saat ini. Pasca terdegradasi ke Bundesliga 2, The Royal Blues harus melepas sejumlah pemain penting. Salah satunya bek sayap pinjaman Arsenal, Sead Kolasinac.

Kolasinac sejatinya tidak keberatan bermain di Bundesliga 2 musim 2021/22 mendatang. Namun besaran gaji yang diminta olehnya tidak bisa dipenuhi oleh Schalke. Alhasil dia harus pergi dari Veltins Arena. Kolasinac tidak sendirian. Masalah serupa juga membuat striker veteran Belanda, Klaas-Jan Huntelaar terpaksa hengkang.

“Dari pandangan personal, ini (melepas Kolasinac dan Huntelaar) adalah keputusan yang sangat menyakitkan. Namun kami tidak punya alternatif lain jika melihat dari situasi finansial saat ini. Kami sudah berdiskusi dengan keduanya dan ini jalan terbaik bagi kami semua,” ujar Peter Knabel, salah satu pimpinan Schalke dilansir Mirror.

Khusus bagi Kolasinac, dirinya harus pulang ke Arsenal setelah menjalani masa peminjaman di Veltins Arena sejak Januari 2021 silam. Kolasinac sendiri merupakan mantan pemain Schalke dan pernah memperkuat The Royal Blues antara tahun 2012 hingga kepindahannya ke Arsenal tahun 2017.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini