Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Schalke 04 Vs RB Leipzig: Hujan Gol Di Kandang Lawan

Schalke 04 Vs RB Leipzig: Hujan Gol Di Kandang Lawan

20 0
Schalke 04 Vs RB Leipzig: Hujan Gol Di Kandang Lawan

Tribunbola – Persaingan untuk gelar Juara Bundesliga semakin seru. Leipzig kembali menakut-nakuti yang beerada di puncak klasemen yaitu Bayern Munchen setelah mengalahkan Schalke 04 dengan mencetak lima gol.

Pertandingan Schalke 04 Vs RB Leipzig di pekan 23 Bundesliga yang berlangsung di Veltins Arena Minggu dini hari 23-02-2020 WIB.

RB Leipzig langsung menyerang pertahanan tuan rumah, belum ada satu menit sejak di tiup peluit tanda mulai pertandingan RB Leipzig sudah memimpin laga.

Dapat operan dari Timo Werner,Marcel Sabitzer melepaskan tendangan berbelok yang sukses mengoceh sang kiper Schalke 04,Alexander Nubel. RB Leipzig unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

RB Leipzig Mulai memperlihatkan kemampuannya di babak kedua. Werner menambahkan keunggulannya pada menit 64 melalui sepakan keras di kotak pinalti setelah mendapatkan umpan terobosan dari Christopher Nkunku.

Tidak sampai di situ aksi dari Nkunku gol ke tiga selanjutnya tidak lepas oleh assist pemain yang berusia 22 tahun ini. Berselang enam menit dari gol Werner,sekarang Marcel Halstenberg yang menulikan namanya di papan skor.

Tendangan pojok Nkunku sukses diraih dengan tandukannya ke gawang membuat sang kiper tidak bisa menghalau.

Di menit 80,Angelino menggandakan ke unggulan jadi 4-0 sehingga membuat Schalke 04 semakin tertinggal jauh. Umpan dari Nkunku di posisi kiri diterima dengan baik oleh Angelino dan terus membawa ke kotak pinalti Schalke 04 dan langsung di tendang langsung menggetarkan gawang yang di jaga Nubel.

Berselang 1 menit sebelum berakhir petandingan gol kelima hadir dari tendangan akuran oleh Emil Forsberg,laga kedua pun usai skor berakhir 5-0.

Hasil tersebut membuat RB Leipzig mengusir Borussia Dortmund ke pringkat ketiga klasemen Bundesliga sementara. Sedangkan RB Leipzig berada di pringkat dua dengan mengoleksi 48 poin,di puncak klasemen ada Bayern Munchen yang mengoleksi 49 poin.

Namun bagi Schalke 04 kekalahan di kandangnya membuat klubnya tetap berada di peringkat enam dengan poin 36.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.