Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sarri Inginkan Salah Satu Winger Chelsea

Sarri Inginkan Salah Satu Winger Chelsea

17 0

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri diberitakan ingin memboyong winger Chelsea, Willian pada musim panas nanti. hal itu membuat peluang sang pemain untuk tidak perlu bingung dalam menentukan pilihan jika berniat pergi dari Stamford Bridge.

Seperti diketahui, antara Willian dan manajemen Chelsea sebelumnya sudah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak. Namun sampai saat ini belum ketemu kata sepakat dalam pembicaraan tersebut.

Sedangkan, akhir musim ini merupakan akhir dari masa kontrak pemain asal Brasil itu bersama London Biru. Tentunya kondisi ini membuat WIllian merasa galau dengan masa depannya.

Namun kabar terbaru, WIllian sudah merasa tidak betah dengan ketidak jelasan kontraknya bersama The Blues. Dan mempertimbangkan untuk hengkang di akhir musim ini menjadi opsi yang dinilai bakal diambil oleh pemain 31 tahun tersebut.

Salah satu media Tuttosport belum lama ini mengklaim bahwa Serie A merupakan calon destinasi baru yang akan dipilih oleh Willian. Mantan pelatih Chelsea, yakni Sarri diberitakan telah menghubungi Willian untuk memintanya bergabung dengan Bianconeri.

Ingin Kembali Bekerjasama

Sarri dikabarkan tidak puas dengan stock pemain sayap di skuadnya musim ini. untuk itu, dia ingin kembali bekerja sama dengan Willian di Juventus musim depan.

Sempat melakukan kerja sama di Chelsea, pelatih 61 tahun tersebut paham betul dengan kualitas yang dimiliki oleh Willian. Sarri menilai bahwa sosok WIllian akan bisa memberikan kekuatan baru di lini serang Juventus.

Untuk itu, Sarri secara langsung juga diberitakan sudah menghubungi sang pemain guna memintanya merapat ke Allianz Stadium.

Sarri Langsung Minta Pada Willian

Masih dari laporan tersebut, kabarnya niat Sarri untuk membawa WIllian ke Italia tidak main-main. Pasalnya secara langsung dirinya sudah menelpon sang pemain terkait rencana transfer itu.

Sarri juga mengungkapkan tentang proyek Juventus musim depan yang akan lebih sempurna jika Willian ada didalamnya. Namun terkait hal itu, WIllian sendiri belum bisa memberikan kepastian apapun.

Akan tetapi, dirinya tetap akan mempertimbangkan tawaran yang diberi oleh Sarri tersebut. Pasalnya dalam kondisi saat ini, Willian juga masih menunggu kepastian masa depannya bersama Chelsea.

Ada pula rumor yang memberitakan bahwa Willian memang ingin meninggalkan Stamford Bridge, namun dirinya tetap ingin bermain di kompetisi Liga Primer Inggris.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.