Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sancho Terlalu Mahal

Sancho Terlalu Mahal

26 0

Sakah satu pendit EPL yaitu Paul Merson menilai jika harga Jadon Sancho saat ini masih terlalu mahal.  Hal itu dikatakan oleh nya setelah melihat berita yang mengatakan jika Manchester United siap untuk menebus Sancho dengan harga 100 juta Euro. Ia meminta MU untuk mengalihkan bidikan nya.

Seperti diketahui bahwa Sancho saat ini menjadi incaran para tim besar Eropa menyusul peforma impresif nya dalam dua musim terakhir dengan Borussia Dortmund. Bahkan pada musim lalu, pemain berusia 20 tahun ini mampu menyabet gelar pemain muda terbaik, mengungguli Kai Havertz.

Sejauh ini pemain asal Inggris tersebut telah mencetak 14 gol serta 15 assist di ajang Bundesliga. Namun sayang, di ajang Liga Champions mereka harus kalah dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Penampilan Sancho sendiri bisa dibilang sangat konsisten, ia mampu menjadi pemain utama sejak usia masih sangat muda.

Terlampau Mahal

Sementara itu Manchester United disebut sebagai tim yang paling ngotot untuk mendapatkan jasa mantan pemain Manchester City ini. Mereka bahkan disebut berani membayar 100 juta Euro demi mendapatkan pemain incaran nya itu. Namun Merson menilai jika harga tersebut masih terlampau mahal.

“Saat ini bahkan semua media memberitakan masalah transfer Sancho dengan harga 100 juta? Dan menurut saya ini gila. Dortmund ingin memperoleh dana lebih dari angka itu untuk seorang pemain yang memang berbakat namun begitu muda. Menurut saya MU lebih baik melupakan nya saja,” jelas Merson dikutip Daily Star.

“Ini akan sulit terjadi menurut saya,” imbuh mantan pemain Arsenal ini.

Merson menilai jika pandemic Corona yang saat ini melanda seluruh dunia akan membuat situasi darurat. Para klub diyakini memiliki laporan finansial yang minus andainya memaksa membeli pemain dengan harga yang mahal.

“Saya yakin jika saat ini para tim masih terdampak virus ini, sehingga hal itu membuat mereka tidak bisa leluasa ketika berada di bursa transfer,”

Undur Transfer?

Sang empunya pemain yaitu Borussia Dortmund sendiri diyakini tidak akan melepas pemain andalan nya itu dengan mudah. Mereka tetap akan mengusahakan harga yang mereka dapat bisa maksimal. Hal itu bisa terjadi seandainya mereka mengundurkan proses transfer san pemain.

Paling tidak mereka bisa menjual sang pemain pada musim 2021 mendatang. Sebab di musim itu, pandemic virus diyakini telah berakhir.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.