Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sancho Pergi Meninggalkan Dortmund

Sancho Pergi Meninggalkan Dortmund

31 0
Sancho Pergi Meninggalkan Dortmund

Jerman – Ada sebuah Informasi menarik dari Jesco Von Eichmann. Pengamat Sepak bola Jerman itu menyebutkan bahwa Jadon Sancho akan pergi meninggalkan tim Borussia Dortmund di musim panas ini.

Jadon Sancho Mulai di kenalkan publik sejak tahun 2018 lalu, pada musim itu dia petama kali di rilis ke tim utama Borussia Dortmund dan langsung cemerlang di posisi kanan sayap Dortmund .

Berkat bakat besarnya, Jadon Sancho sering di kait – kaitkan dengan beberapa tim besar di Eropa. Salah satunya tim yang kerap dikaitkan dengannya adalah Man United, tim yang di juluki setan merah itu diberitakan menjadikan Sancho sebagai incaran utama bagi Man United untuk musim panas kedepan.

Manager Platih Man United Ole Gunnar Solskjaer menilai sang winger adalah kepingan terakhir yang di butuhkan untuk lini serangan.

Menurut Pengamat Sepak bola Jesco Von Eichmann baru baru ini mengatakan bahwa Jadon Sancho sudah ambil keputusan buat masa depannya, pemain yang berdarah london tersebut sudah membulatkan tekad untuk pergi meninggalkan tim Borussia Dortmund nanti.

“Dia (Jadon Sancho) pasti akan meninggalkan Dortmund  di musim panas ini,itu sudah di pastikan,” ujar Jesco Von Eichmann kepada Sky Germany.

Jesco Von Eichmann juga memberi tahu bahwa ada beberapa tim yang sedang menjalani komunikasi dengan Jadon Sancho. Von Eichmann membenarkan bahwa Man United adalah salah satu tim yang paling berpotensi mengambil sang winger tersebut.

“Dari informasi yang saya dapatkan , Manchester United adalah salah satu tim yang sangat tertarik untuk mendatangkannya .” lanjutnya

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk mendatangkan Sancho pada musim panas mendatang.

Jadon Sancho di beritakan bakal di banderol dengan harga sebesar 100 juta pound Oleh Borussia Dortmund.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.