Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sancho Mengonfirmasi Kepindahannya ke Man United

Sancho Mengonfirmasi Kepindahannya ke Man United

25 0

Wonderkid Inggris yang bermain untuk Borussia Dortmund masih dikaitkan dengan MU. Secara pribadi ia mengonformasi kalau segera berlabuh ke Tim Setan Merah.

Jadon Sancho sejak musim 2019/2020 bergulir menjadi pembicaraan banyak klub. Tidak hanya MU, Real Madrid, Barcelona, Livepool, dan Chelsea ikut berburu tanda tanganya. Namun The Red Devils keluar sebagai yang terdepan menggaet pemain berusia 20 tahun.

Jadon Sancho Diproyeksikan sebagai The Next Number Seven di Man United

Bahkan MU berencana menjadikan Sancho sebagai the next number seven. George Best, Cantona, Beckham, C. Ronaldo sederet pemain dengan nomor 7. Mereka tampil dengan performa gemilang. Sejak kepergian C. Ronaldo, nomor keramat MU belum menemukan tuan yang cocok.

Owen, Valencia, Di Maria, dan terakhir Sanchez. Saat mengenakan jersey bernomor 7 mereka gagal. Hadirnya Sancho bisa menjadi pelipur lara publik Theater of Dreams. Dilihat dari statistiknya cukup mentereng saat bersama Borussia Dortmund. Total dia sudah menorehkan 31 gol dan 42 umpan. Bagi pemain berusia 20 statistik tersebut cukup apik.

CEO Borussia Dortmund Berharap Sancho Bertahan

Berbeda dengan pernyataan CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dia memberikan komentar mengenai rumor pindahnya Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas. Watzke mengatakan jika Dortmund berharap dapat mempertahankan Sancho. Namun, kalau harus menjual sang pemain mereka enggan melepas dengan harga murah.

Sejak melakoni debut bersama Borussia Dortmund, Sancho berhasil meningkatkan performanya. Pada musiim 2019/2020 dia berhasil menyumbang 15 gol dan 17 umpan dari 29 laga bersama Borussia Dortmund.

MU menjadi klub yang berpotensi mendapatkan Sancho. Manajer Setan Merah sedang merombak habis-habisan dengan mendatangkan pemain muda. Manajemen MU mengamini langkah Ole Gunnar Solskjaer. Dana sebesar 150-juta Euro atau sekitar Rp2.2-triliun sudah disediakan untuk mendatangkan Sancho.

Dalam beberapa hari terakhir terdengar rumor baru. Bahwa pihak Die Borussen siap melepas Sancho dengan harga murah. Imbas dari virus Corona berdampak pada finansial klub di dunia.

Watzke menambahkan bahwa MU harus menghormati apa yang diinginkan pemain. Menyikapi masalah Corona yang tak kunjung selesai, Dortmund berusaha agar Jadon tak hengkang. Kondisi seperti ini ada peluang pergerakan transfer pemain menurun.

Bahkan klub kaya terpaksa mengerem pengeluaran mereka untuk mengatasi wabah Corona ini. Entah dengan MU, klub yang kini semakin jor-joran dalam bursa transfer. Bisa saja mereka tidak butuh waktu lama mendapatkan Sancho.

 

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.