BerandaLiga InggrisSancho Datang, Agen Tawarkan Martial ke Real Madrid

Sancho Datang, Agen Tawarkan Martial ke Real Madrid

Masa depan Anthony Martial bersama Man United nampaknya mulai suram. Penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan bisa menuju pintu keluar Old Trafford seiring dengan rencana Man United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Agen Martial pun mulai bergerak untuk mengantisipasi kedatangan Sancho. Dilansir oleh Express, sang agen dikabarkan mencoba menawarkan jasa Martial kepada raksasa Liga Spanyol, Real Madrid melalui skema peminjaman dengan opsi beli di akhir musim.

Hingga kini belum ada informasi terkait respon Real Madrid. Namun melihat performa Martial, sulit membayangkan dirinya akan direkrut ke Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, dirinya hanya mencetak tujuh gol musim 2020/21 lalu yang membuatnya tidak disertakan dalam skuat Timnas Prancis untuk Euro 2020.

Man United sendiri kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho. Kedatangan winger Timnas Inggris tersebut dipastikan akan makin menenggelamkan Martial, mengingat masih ada nama Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang bisa bermain di posisi yang sama.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini