Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sancho Berikan Syarat Kepada MU, Syarat Apa?

Sancho Berikan Syarat Kepada MU, Syarat Apa?

18 0

Pemain lincah milik Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho dikabarkan sangat terbuka untuk peluang nya bergabung dengan raksasa liga Inggris Manchester United pada musim panas mendatang. Akan tetapi, sang pemain memberikan syarat yang mesti di lakukan oleh The Reds Devils, apa itu?

Seperti diketahui bahwa Sancho memang bermain dengan luar biasa dalan dua musim terakhir bersama dengan Die Borussien. Ia menajdi peman vital dan mengantarkan Dortmund menjadi kandidat kuat juara Bundesliga. Maka tak heran jika MU menjadikan sang pemain sebagai bidikan nomor wahid mereka.

Bahkan MU dikabarkan siap mengeluarkan dana yang fantastis bagi pemain asal Inggris itu. The Sun mengatakan jika sang pemain juga ingin bergabung dengan Marcus Rashford cs. Namun ia memberikan syarat yang harus dipatuhi oleh MU.

Bermain di Liga Champions

Dilansir dari laporan tersebut syarat Sancho bersedia bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut adalah jika mereka bermain di ajang Liga Champions pada musim depan. Sebuah syarat yang agak nya cukup sulit dilakukan untuk MU.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu merasa jika Liga Champions adalah sebuah kompetisi terbesar yang bisa ia ikuti saat ini. Sancho pun ingin berada di ajang tersebut dan bertemu dengan para pemain terbaik dunia yang juga bermain di sana.

Dan menurut laporan itu jika MU gagal bermain di Liga Champions pada musim depan, maka Sancho pun akan pindah ke tim lain. Sebab ia dikabarkan hanya bersedia pindah ke tim yang bermain di ajang terbesar di benua biru tersebut.

Terdapat Dua Jalan

Namun diyakini jika MU saat ini mempunyai dua jalan untuk bisa bermain di UCL pada musim depan, bahkan peluang dari kedua nya sama besar. MU sendiri sangat percaya diri bisa mengunci satu tempat di LIga Champions pada musim depan karena mereka saat ini berada di jalur kemenangan sebelum kompetisi di tunda.

Jalan pertama melalui klasemen, mereka kini berada di posisi ke lima dan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi empat klasemen. Berikut nya adalah melalui jalur Liga Europa, mereka kini menjadi salah satu kandidat jurara di ajang kasta kedua Eropa itu.

Mereka kini sudah mengamankan tiker 16 besar setelah berhasil membantai LASK.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.