Sampdoria Tahan Laju Inter Milan di Marassi

0
29
Inter
Twitter

Sampdoria berhasil menahan laju juara bertahan Inter Milan di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (12/9) sore WIB, setelah bermain imbang 2-2.

Pelatih Simone Inzaghi bisa diperkuat oleh Lautaro Martinez, meskipun pulang telat dari jeda internasional, namun tak bisa memainkan Alessandro Bastoni yang alami cedera setelah membela timnas Italia.

Federico Dimarco menggantikan sang bek tengah dan memaksimalkan hak untuk mengeksekusi tendangan bebas dengan gemilang untuk membuka skor, dengan melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang Samp.

Tuan rumah sukses menyeimbangkan kedudukan setelah Maya Yoshida memanfaatkan kemelut di muka gawang, namun Lautaro mencetak gol untuk mengembalikan keunggulan Nerazzurri sebelum pertandingan di babak pertama habis.

Sampdoria lagi-lagi mengejar melalui gol Tommaso Augello ketika babak kedua baru berjalan dua menit, setelah menyambut umpan silang Bartosz Berezynski dengan tendangan volinya.

Kiper Emil Audero tampil dengan gemilang untuk menahan tembakan dari Joaquin Correa, yang baru diturunkan dari bangku cadangan. Sedangkan di sisi lain lapangan, sepakan Mikkel Damsgaard gagal berbuah gol setelah dihentikan oleh Danilo D’Ambrosio.

Kedudukan tetap tidak berubah hingga akhir dan ini menjadi momen pertama bagi La Beneamata membuang poin di Serie A pada musim ini.

Sampdoria 2-2 Inter Milan – (Maya Yoshida 33’, Tommas Augello 47’; Federico Dimarco 18’, Lautaro Martinez 44’)

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello (Murru 78’); Candreva, A. Silva (Torregrossa 89’), Thorsby, Damsgaard (Verre 78’); Caputo, Quagliarella (Askildsen 68’).

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco (Dumfries 68’); Darmian, Barella, Brozovic (Vidal 54’), Calhanoglu (Sensi 68’), Perisic (D’Ambrosio 54’); Dzeko, Lautaro (Correa 62’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini