Sah, Benjamin Mendy Disel Polisi Karena Laporan Perkosaan!

0
50
mendy
new_fitness_and_health_news

Bek Manchester City, Benjamin Mendy telah resmi ditahan polisi terkait laporan dugaan penyerangan seksual dan perkosaan. Klub telah menskors Mendy dan menunggu proses hukum berjalan.

Dalam keterangan yang dirilis City, menyebut mereka menghormati proses hukum berjalan dan tidak akan berkomentar agar tidak memperkeruh suasana.

Pengadilan Cheshire Constabulary mendakwa pemain 27 tahun itu dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual yang diduga terjadi antara Oktober 2020 dan 21 Agustus, menurut polisi.

“Layanan Penuntutan Mahkota (CPS) telah memberi wewenang kepada Cheshire Constabulary untuk mendakwa seorang pria sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual,” sebuah pernyataan polisi dikonfirmasi hari Kamis waktu setempat.

“Benjamin Mendy, dari Withinlee Road, Prestbury, telah ditahan polisi dan menjalani peradilan di Pengadilan Magistrat Chester pada Jumat 27 Agustus setempat. Diingatkan bahwa terdakwa berhak mendapatkan pengadilan yang adil.”

Sebelum ini, Mendy juga pernah berurusan dengan masalah disiplin dengan melanggar prokes saat pesta tahun baru.

Mantan pemain AS Monaco tersebut mengundang tiga orang di luar anggota keluarga yang tinggal di rumahnya dalam pesta tahun baru. Kejadian itu juga membuat Mendy mendapat sorotan dari media setempat. Alhasil pihak Man City pun angkat bicara. The Citizens menyatakan jika mereka akan melakukan investigasi terhadap pemain mereka tersebut.

“Benjamin Mendy akan menjadi target dari investigasi internal klub akibat pelanggaran yang dia lakukan terhadap protokol kesehatan COVID-19. Pihak klub menyadari sepenuhnya tentang pelanggaran yang terjadi di malam tahun baru tersebut. Pemain terkait telah meminta maaf, namun klub tetap kecewa terhadap tindakannya,” ujar juru bicara klub kepada The Guardian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini