Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Saga Transfer Jadon Sancho

Saga Transfer Jadon Sancho

69 0

Seorang analisis sepak bola dari Sky Sports yaitu Kieran Maguire membuat pernyataan yang cukup menari soal salah satu pemain andalan Borussia Dortmun Jadon Sancho. Menurut nya ada bebera faktor yang bisa memperngaruhi proses transfer sang pemain. Selain soal uang, pandemic virus Corona sat ini juga ikut andil. Mengapa demikian?

Seperti diketahui bahwa saat ini nama Jadon Sancho menjadi buah bibir dimana-mana berkat aksi gemilang nya sejak musim lalu. Banyak klub besar Eropa yang bersaing demi bisa membawa pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut. Sejauh ini ia sudah mencetak 14 gols serta 15 assist di ajang Bundesliga.

Selain Machester United yang memang begitu getol ingin membawa sang pemain. Kabar nya kini Manchester City juga ikut memburu sang pemain, mereka ingin membawa pulang Sancho yang memang menjadi lulusan akademi Man City.

Peluang Bertahan Masih Ada

Menurut Kieran Maguire tidak akan gampang menebak apa yang akan terjadi dengan pemain asal Inggris ini. Ia yakin bahwa virus yang saat ini tengah melanda dunia yaitu Corona tidak hanya menunda kompetisi namun juga turut mempengaruhi bursa transfer pemain.

“Saya cukup khawatir jika kompetisi memaksakan akan berlanjut, tentu aka nada komplikasi disana,” buka Maguire dilansir Sky Sports.

Memang kontrak pemain yang ada di Eropa biasanya akan dimulai dan berakhir pada Juli. Dan jika seandainya kompetisi terus digelar sedangkan kontrak pemain sudah habis, tentu akan menimbulkan suatu masalah yang besar.

“Jadon Sancho adalah pemain yang hebat, terlebih ia memiliki musim yang fantastis. Saya yakin ia akan jadi rebutan tim besar, namun menurut saya dengan diperpanjang nya kompetisi akan membuat nya sedikit enggan untuk pergi. Sebab ia tentu memikirkan karir nya juga, ia tentu tidak ingin kondisi fisik nya menurun,”

Tidak Ada Diskon

Meskipun virus Corona ini terus menggerus kekuatan finansial hampir semua klub, termasuk duo Manchester. Diyakini hal ini juga berdampak dengan kebijakan transfer mereka pada musim panas. Namun Kieran yakin jika Die Borussien tidak akan peduli soal itu.

Pihak Dortmund sendiri tidak akan memberikan diskon kepada para peminat Sancho. Mereka tidak akan membuka penawaran jika angka masih di bawah 100 juta Euro. Dan dengan harga tersebut tentu akan membuat para peminat berfikir ulang.

Sebab dengan konsisi klub yang masih belum stabil, mereka tentu masih cukup was-was membeli pemain dengan harga yang mahal.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.