Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sadio Mane Pilihan Kuat Real Madrid

Sadio Mane Pilihan Kuat Real Madrid

33 0

Ditengah perburuan pemain depan baru musim depan, raksasa La Liga Real Madrid tengah berupaya memasukkan nama pemain dalam klausul pembelian mereka. Dan beberapa waktu lalu muncul nama Sadio Mane sebagai salah satu opsi utama klub. Bahkan pemain Liverpool tersebut masuk sebagai kandidat terkuat dibandingkan beberapa pemain lainnya.

Alasan memasukkan nama Mane dalam perburuan striker memang sangat beralasan sekali bagi Madrid. Selama musim ini Mane sudah mengoleksi 16 gol di 35 penampilannya bersama The Reds. Bahkan dia juga menyumbang 8 assist dan membawa tim asuhan Jurgen Klopp menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Selama menjadi bagian dari Liverpool, Mane sudah mencetak 77 gol di 161 penampilannya. Liverpool sendiri menjadi klub yang beruntung mendapatkan pemain bintang Southampton itu. Mengingat dimusim 2016 lalu, Mane datang dengan harga yang tidak begitu mahal.

Soal Ketertarikan Madrid

Dari sejumlah penampilan terbaik yang sudah diperagakan Mane bersama Liverpool, mungkin itulah yang membuat Madrid semakin terpincut. Dan musim panas nanti usaha tersebut akan dibuktikan.

Madrid sendiri sudah memberikan sinyal kuat dengan menghubungi pihak Mane beberapa waktu lalu. Kabarnya manajemen sudah melakukan kontak dan akan memulai pembicaran dengan langsung datang menemui agen Mane.

Semakin kuatnya alasan El Real dalam mendatangkan Mane juga atas usulan langsung Zinedine Zidane. Dimana pelatih Madrid tersebut sudah mengamati Mane sejak lama. Bahkan Zidane sendiri pernah melihat Mane tampil di lapangan untuk memantaunya.

Sadio Mane yang saat ini berusia 27 tahun memang menjadi pemain berpengaruh di Liverpool. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, duetnya dengan Moh. Salah dan Roberto Firmino menjadi salah satu duet tertajam di Eropa.

Situasi Mane Saat Ini

Sadio Mane baru saja sepakat dengan kontrak perpanjangan sampai 2023 bersama Liverpool. Sudah pasti pihak klub tengah mewaspadai salah satu pemain penting mereka saat ini. Apalagi The Reds sendiri juga tengah memburu banyak gelar kedepannya.

Jika ada pembicaraan antara agen dan manajemen Real Madrid secara intens, kemungkinan Liverpool juga akan menaikkan klausul penjualan Mane. Ada kabar menyebutkan jika sang pemain Timnas Senegal tersebut saat ini berharga 130 juta poundsterling.

Mengenai sepakat atau tidaknya peluang hengkangnya Mane ke Real Madrid, sampai saat ini masih belum ada kejelasan pasti. Dan yang paling meyakinkan adalah pertemuan dua kubu jelang bursa transfer nantinya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.