Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sadio Mane Bisa Saja ke Real Madrid

Sadio Mane Bisa Saja ke Real Madrid

27 0

Penampilan Sadio Mane bersama Liverpool memang sangat meyakinkan di beberapa musim terakhir. Bahkan sang pemain berkebangsaan Sinegal menjadi kunci keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions pada musim lalu. Ada kemungkinan besar jika sang pemain akan mencoba keberuntungan dengan pindah ke tim besar lainnya.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Mohamed Sissoko. Sebagai salah satu pemain yang juga pernah membela Liverpool, Sissoko menilai jika penampilan terbaik yang sudah dibuktikan oleh Mane akan membuat tim besar Eropa menjadikannya buruan utama pada bursa musim panas nanti.

Sissoko memberikan pandangan jika Mane merupakan bintang yang saat ini sudah membantu banyak hal dalam era keberhasilan Liverpool. Mungkin dia sangat memiliki peluang untuk menjadi bagian dari Real Madrid. Apalagi Zidane juga sempat melontarkan pujian kepada pemain 27 tahun tersebut belum lama ini.

Pandangan Sissoko

Sissoko dalam keterangan yang sama juga mengungkapkan jika Mane memiliki kualitas luar biasa selama ini. Bahkan jika menerima pinangan Madrid akan membuat namanya semakin besar. Bahkan dalam pandangannya, kedepan Liverpool juga akan menjual Mohamed Salah yang sudah menurun konsistensinya.

Suatu hari nanti saya mematikan jika Mane agar menjadi bagian dari Real Madrid. Karirnya akan lebih meningkat dibandingkan dengan Salah. Karakter bermainnya sangat diidolakan oleh Zidane. Dia akan pergi ke sana.

Saya juga tidak memberikan garansi jika Salah akan terus bersama Liverpool. Tim memiliki kemampuan untuk mewujudkan suatu apapun. Dari situasi yang ada, mungkin kepergiannya saat ini akan membuatnya semakin bisa menentukan karirnya.

Rencana Besar Liverpool

Dari beberapa kambar yang sudah diunggah oleh media Inggris, liverpool saat ini memang mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan Timo Werner dan Jadon Sancho. Dengan target tersebut, tentu saja akan ada pemain yang dijual untuk memperkuat dana financial klub.

Ada kemungkinan jika Sadio Mane bisa saja menjadi salah satu pemain yang dikorbankan. Apalagi dari segi kualitas, permainannya sudah membuktikan jika dia memiliki klausul penjualan tinggi dibandingkan pemain lainnya.

Mane merupakan pemain yang konsisten dimusim ini. Sumbangan 14 gol di 26 laga membuktikan jika dia merupakan winger subur yang menjadi pemain paling diminati dalam bursa nanti. Bisa saja Madrid akan merencanakan pembajakan jika peluangnya terbuka.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.