BerandaLiga InggrisSabitzer Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool

Sabitzer Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool

Marcel Sabitzer kini menjadi salah satu pemain yang diperebutkan oleh Manchester United dan Liverpool. Kapten RB Leipzig itu memang santer dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak membela RB Leipzig pada musim panas 2014 lalu, Sabitzer memang terus tampil konsisten. Bahkan penampilan konsisten tersebut, membuat dirinya jadi kapten tim dalam beberapa musim terakhir.

Total dia sudah mencatat sebanyak 219 penampilan dengan mengemas 50 gol dan 41 assist untuk Leipzig di semua kompetisi.

Namun sayang, masa baktinya sesuai kontrak bakal berakhir pada musim panas 2022 tahun depan. Dia juga tidak menunjukkan isyarat ingin memperpanjang kontrak di Leipzig.

Klub Bundesliga itu pun memutar otak dan ingin melepas sang pemain guna menghindari kehilangan secara gratis. Bak gayung bersambut, BildĀ pun mengatakan bahwa kini ada tiga klub yang sedang berusaha mendapatkan Sabitzer.

Tiga klub yang saling sikut untuk tanda tangan gelandang Timnas Austria itu adalah Tottenham Hotspur, Manchester United dan Liverpool. Setan Merah diperkirakan ingin gelandang anyar di bursa transfer mendatang.

Sementara Liverpool butuh gelandang anyar karena Georginio Wijnaldum bakal hengkang karena habis kontrak. Sabitzer tentu bisa jadi solusi untuk skuat asuhan Jurgen Klopp.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini