Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ryan Fraser Kembali Jadi Buruan Arsenal

Ryan Fraser Kembali Jadi Buruan Arsenal

20 0

Hingga kini, Mikel Arteta belum berhenti memantau Ryan Fraser. Pelatih Arsenal tersebut meminta pihak klub supaya mengamati sang pemain di Bournemouth. Mereka berencana untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, sejak era Unai Emery Arsenal ngebet memboyong Ryan Fraser. Namun ketika itu, pihak Bournemouth enggan melepas pemainnya tersebut. Harga sang pemain juga terbilang tinggi, 60 juta poundsterling. Sehingga membuat Arsenal mundur secara perlahan.

Akhir musim lalu, Arsenal kembali tertarik dengan Ryan Fraser. Ketika itu, ia berhasil tampil menawan bersama klubnya. Sang pemain mencetak 7 gol dan 14 assist bagi klubnya.

Kemudian kini, Arsenal kembali ingin mendatangkannya pada era Arteta. Ketertarikannya tersebut dikarenakan kontrak Ryan Fraser akan berakhir. Sehingga, mereka membuat rencana agar bisa memboyong sang pemain. Bahkan dengan free transfer.

Bagi Ryan Fraser sendiri, transfer tersebut dinilai sangat menarik. Hal ini dikarenakan penampilannya yang angin-anginan. Bahkan cenderung buruk pada musim ini.

Selain itu, Bournemouth berada di posisi yang cukup buruk. Kini, mereka tejerembab di posisi ke 18 klasemen sementara. Bahkan kompetisi Premier League juga tengah ditangguhkan. Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang semakin merajalela.

Kedalaman Skuat Arsenal

Pada musim depan, Mikel Arteta diyakini akan memperdalam skuat. Mereka akan mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan sang pelatih ingin membuat skuat sempurna. Ia berencana membeli pemain baru.

Salah satu nama yang mereka incar adalah Ryan Fraser. Sang pemain dinilai memiliki permainan yang cocok dengan Arsenal.

Meski demikian, rencana Arsenal bisa saja dirusak klub lain. Sebab Arsenal tidak sendiri dalam menaruh minat pada Fraser. Everton dikabarkan berminat memboyong sang pemain. Bahkan Bornemouth sendiri ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Bagaimana dengan Ryan Fraser

Sementara itu, Ryan Fraser sendiri juga enggan buka suara. Ia mengaku masih setia dengan Bournemouth. Namun dikejar Arsenal bakal menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan bisa saja ia tertarik dengan ajakan Arsenal. Kemudian ia akan berkembang di tangan Mikel Arteta.

Sedangkan dengan Arsenal sendiri saat ini memiliki banyak gelandang. Namun, Arteta belum bisa memaksimalkan banyaknya lini tengah tersebut. Selain itu,  ia belum bisa memainkan gaya bermain yang ia inginkan.

Hal ini dikarenakan ia mencari gelandang sangat kuat. Sang pelatih menginginkan gelandang bersifat petarung dan gelandang kratif.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.