BerandaLiga InggrisRudiger Putuskan Tunda Negosiasi Kontrak dengan Chelsea

Rudiger Putuskan Tunda Negosiasi Kontrak dengan Chelsea

Negosiasi kontrak baru antara Antonio Rudiger dan Chelsea harus ditunda untuk sesaat, lantaran sang bek tengah memilih menunggu hingga setelah Piala Eropa 2020.

Warta itu dirilis oleh media asal Jerman, Kicker, yang mengatakan bahwa Rudiger akan memfokuskan dirinya untuk timnas Jerman di Piala Eropa 2020, yang akan bergulir pada 11 Juni hingga 11 Juli mendatang, sebelum ikut serta dalam negosiasi dengan The Blues.

Ia juga akan menunggu tentang bagaimana rencana Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang, mengingat Rudiger sebelumnya hanyalah pemain cadangan di tim.

Selama Frank Lampard menjabat, mantan defender AS Roma ini hanya tampil dalam empat pertandingan saja di Premier League pada musim ini.

Situasi membaik karena kedatangan kompatriotnya, Thomas Tuchel, sebagai manajer setelah Lampard dipecat pada Januari lalu.

Namun, tidak ada jaminan bahwa perannya akan tetap sama pada saat musim beralih nanti. Jadi menunggu hingga setelah Piala Eropa 2020, nampak seperti keputusan yang bijak untuk pemain berusia 28 tahun ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini