Ruben Dias Diikat Kontrak Baru oleh Man City Hingga 2027

0
25
Dias
News Clay

Ruben Dias resmi mendapatkan ikatan kontrak baru dari Manchester City, yang akan berlaku hingga enam tahun ke depan, seiring dengan penampilan gemilangnya setahun terakhir.

Bek tengah asal Portugal itu baru bermain selama semusim untuk The Cityzens, usai dibeli seharga 68 juta euro dari Benfica pada musim panas tahun lalu, namun dampak yang diberikan olehnya luar biasa, hingga klub bersedia untuk memperpanjang kontraknya setelah hanya setahun bermain.

“Saya sangat bahagia bisa menandatangani kontrak baru. Saya menikmati setiap menit saya bermain di City sejak bergabung tahun lalu,” kata pemain berusia 24 tahun ini dalam situs resmi.

“Bermain untuk City telah melampaui seluruh ekspektasi saya, dan itu adalah suatu kebahagiaan luar biasa untuk menjadi bagian dari skuat luar biasa ini.”

Dias menjadi pemain terbaik Premier League dan juga defender terbaik Liga Champions pada musim lalu, dan ia tidak melupakan jasa manajer Pep Guardiola dan juga tim kepelatihannya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep dan staf kepelatihan atas cara mereka mendorong saya untuk berkembang sebagai pemain.”

Pada musim lalu, The Sky Blues merengkuh kembali trofi Premier League yang sempat direbut oleh Liverpool pada musim sebelumnya, dan juga mencapai final Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub, meski akhirnya takluk 0-1 dari Chelsea di final.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini