Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ronaldo Tak Sabar Kembali Ke Juventus

Ronaldo Tak Sabar Kembali Ke Juventus

12 0

Mega Bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain. Saat ini kapten timnas Portugal tersebut melakukan isolasi di negaranya dengan tetap menjalani latihan rutin.

Seperti diketahui, pandemi virus corona sudah melanda hampir seluruh dunia. Salah satu negara Eropa, Italia juga ikut terkena dampak penyebaran dari Covid-19.

Hal itu membuat otoritas Serie A Italia memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi musim ini. pemerintah negeri spaghetti tersebut juga mengeluarkan kebijakan Lockdown di seluruh Italia.

Ronaldo sendiri langsung mengambil keputusan untuk kembali pulang ke negaranya sebelum Italia dinyatakan lockdown. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu membeli sebuah pulau untuk menjalani masa isolasi dengan membawa semua keluarga besarnya.

Tetap Menjaga Kebugaran

Sebagai pemain yang penuh dedikasi tinggi kepada sepakbola, Ronaldo tetap menjalani latihan rutin di masa karantina. Meski kompetisi sedang berhenti, namun latihan tetap dilakukan oleh CR7 untuk bisa menjaga fisik agar tetap bugar.

Penyebaran virus corona di sebagian wilayah di eropa sudah mulai membaik. Yang sebelumnya Ronaldo melakukan latihan di rumah pribadinya, kabarnya kini dia sudah mulai menjalani latihan di salah satu stadion di kota Madeira.

Dalam latihan itu terlihat beberapa rekan juga ikut bermain bola bersama Ronaldo.

Segera Balik ke Juventus

Sama halnya dengan Italia, kondisi di sebagian kota Negeri Pizza tersebut dikabarkan sudah mulai kondusif. Dan Ronaldo juga tidak akan berlama-lama lagi kembali ke markas latihan Juventus.

Dari laporan dnoticias.pt memberitakan bahwa pekan ini kemungkinan besar Ronaldo akan kembali berlatih dengan skuad Bianconeri. Kompetisi Serie A sendiri sampai detik ini juga belum jelas apakah berlanjut atau tidak.

Akan tetapi, dengan menurunya angka kematian di Italia juga memberikan angin segar terkait kelanjutan dari kompetisi musim ini.

Saat ini Juventus masih menjadi tim terbaik di puncak klasemen untuk sementara. dengan perolehan 63 poin, Bianconeri terpaut 1 angka dari Lazio di posisi kedua. Sementara di peringkat ke 3 ada Inter Milan yang mengemas 54 poin dengan masih menyisakan 1 pertandingan.

Persaingan untuk meraih scudetto musim ini dinilai sangat menarik karena tiga tim di papan atas klasemen saat ini berpeluang besar untuk bisa keluar sebagai juara.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.