BerandaLiga ItaliaRonaldo Tak Masuk dalam Pemain Tak Dijual Juventus

Ronaldo Tak Masuk dalam Pemain Tak Dijual Juventus

Cristiano Ronaldo tampaknya masuk dalam daftar pemain yang bakal dirombal habis-habisan oleh Juventus. Ia tak masuk dalam lima pemain ‘not for sale’ untuk musim depan.

Dua pekan terakhir merupakan pencapaian yang buruk bagi Juventus. Mereka tersingkir dari Liga Champions dan dikalahkan Benevento di Serie A.

Kekalahan dari Benevento menjadi landasan bagi manajemen Juventus untuk melalukan perombakan besar-besaran. Klub memaksa untuk melakukan revolusi karena skuad yang sudah menua.

La Gazzetta dello Sport mewartaka kalau hanya ada lima pemain yang aman dari perombakan. Mereka adalah Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs De Ligt, Danilo dan Arthur Melo.

Lebih lanjut, Gazzetta juga mengabarkan kalau pemain Juventus selain kelima nama di atas bisa dijual. Tapi tak lantas diobral begitu saja. Pemain yang dilepas juga harus susai dengan harga yang diinginkan Juventus.

Beberapa pemain yang kontraknya akan habis musim ini dibiarkan pergi. Sebut saja Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon.

Cristiano Ronaldo juga bisa saja dilepas. Setidaknya, penjualan Ronaldo bisa membuat Juventus hemat sebesar 30 juta Euro yang merupakan gajinya di klub.

Jika gagal menjual Ronaldo, Paulo Dybala jadi alternatif. Ia masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dan jarang bermain karena cedera. Pilihan yang pas untuk dilepas.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini