Ronaldo Pulang ke Man United, Shaw Beri Komentar

0
36
ronaldo
footballtransfer

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw akhirnya buka suara soal kepulangan legenda hidup klub, Cristiano Ronaldo. Ini merupakan menjadi berita besar di bursa transfer musim panas 2021.

Twitter resmi Man United juga sudah mengumumkan transfer bintang berusia 36 tahun tersebut. Dia sendiri akan segera menjalani tes medis sebelum terbang ke Manchester di akhir pekan.

Laporan lainnya mengabarkan jika Juventus akan menerima dana sebesar 18 juta euro ditambah bonus lima juta euro dari Man United.

Shaw yang menjadi salah satu pemain senior dan juga krusial bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan suaranya.

“Saya sangat senang, pastinya kepulangan Ronaldo membawa dampak positif untuk tim. Baik itu di ruang ganti atau di atas lapangan,” kata Shaw kepada situs resmi Man United.

“Dia adalah yang terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Hal tersebut bukan hanya kita belajar darinya, tapi juga bisa bermain bersama-sama pemain terbaik dunia,” jelasnya lagi.

Sebelum merapat kembali ke Man United, kapten Timnas Portugal itu sempat santer dikabarkan akan bergabung dengan rival sekota mereka, Man City.

Namun Setan Merah bergerak cepat untuk menggagalkan semua berita tersebut. Akhirnya mereka berhasil memulangkan legenda hidup yang pernah menjadi bintang Old Trafford pada periode 2003 hingga 2009 silam.

Dia menjadi pemain bintang ketiga yang didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka mengamankan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Ronaldo sendiri nampaknya baru akan bermain di pekan ke-4 Liga Inggris melawan Newcastle pada 11 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini