Ronaldo: Juventus Akan Selalu Ada di Hati Saya !

0
37
Cristiano Ronaldo
Sky Sports

Juventus resmi berpisah dengan striker utama mereka, Cristiano Ronaldo. Bintang Timnas Portugal tersebut baru saja dilepas ke mantan klubnya, Man United yang rela membayar 20 juta euro untuk memulangkan Ronaldo.

Menyusul kepergiannya dari Juventus, Ronaldo pun tidak lupa menulis pesan perpisahan untuk para fans. Seperti diketahui, pemain 36 tahun tersebut telah memperkuat Juventus sejak 2018 dan sukses mempersembahkan lima gelar domestik serta mencetak lebih dari 100 gol.

“Hari ini saya resmi meninggalkan salah satu klub terbesar Eropa dan yang terbaik di Italia. Turin dan para tifosi Juventus merupakan kenangan indah bagi saya. Kini mari kita kembali menoleh ke belakang untuk melihat semua yang kita capai bersama. Memang belum sempurna, namun itu tetap kisah yang indah,” ujar Ronaldo lewat instagram pribadinya.

“Kalian akan selalu menjadi bagian dari sejarah hidup saya, seperti saya menjadi bagian sejarah klub kalian. Untuk selamanya kalian akan saya kenang dalam hati,” tutupnya.

Ronaldo sendiri sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 di Juventus. Akan tetapi baik pihak Ronaldo maupun Juventus sudah tidak ingin melanjutkan kerja sama. Rumor beredar jika status kebintangan Ronaldo dan sejumlah priviledge yang dia dapatkan menimbulkan perpcahan di ruang ganti Juventus. Selain itu, besaran gajinya yang masif juga mengkonsumsi hampir 50% pengeluaran gaji klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini