Ronaldo Diprediksi Akan Menjadi Masalah di Man United

0
34

Tidak semua pihak terpukau dengan keputusan Cristiano Ronaldo untuk kembali memperkuat Man United. Salah satunya adalah mantan pemain Chelsea, Chris Sutton. Menurutnya, Ronaldo justru akan menjadi beban bagi Man United dalam jangka panjang.

Mantan striker tersebut merasa jika gaya main Man United saat ini tidak sesuai dengan Ronaldo. Sutton mengkawatirkan jika situasi ruang ganti Man United bisa tidak stabil jika Ronaldo nantinya tidak lagi bahagia bersama Setan Merah terkait menit bermainnya.

“Ronaldo adalah salah satu pemain dengan kepribadian terbesar. Itu bisa jadi isu untuk Solskjaer. Dia memang bisa menghasilkan gol, namun dia enggan melakukan pressing ketika lawan merebut bola. Ketika itu terjadi, Man United seakan kehilangan satu pemain di atas lapangan,” ujar Sutton kepada BBC.

“Bermain di klub-klub sekelas Man City atau Chelsea, Anda perlu melakukan pressing, siapapun Anda. Masalah lain adalah dia selalu ingin bermain sebagai starter dan ketika itu tidak terjadi, dia akan gusar, seperti pekan lalu (vs Everton). Hal seperti ini bisa berpengaruh kepada moral tim di masa depan,” tutupnya.

Sejauh ini sisi negatif dari keberadaan Ronaldo belum terasa, apalagi pemain 36 tahun tersebut cukup produktif di muka gawang. Dari enam penampilan bersama Man United di semua kompetisi, dia mampu menorehkan lima gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini