BerandaLiga ItaliaRonaldo Dinobatkan Sebagai Yang Terkaya Di Italia

Ronaldo Dinobatkan Sebagai Yang Terkaya Di Italia

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji terbesar di Italia. Hal ini diungkapkan oleh L’Equipe dalam laporannya. Untuk daftar pelatih Italia terkaya, nama Antonio Conte bercokol di peringkat pertama.

Ronaldo mengantongi Rp 77 Miliar sebulan atau sekitar 4,53 juta Euro sebelum pajak. Di peringkat dua ada Edin Dzeko dengan gaji kotor 1,07 juta Euro. Lalu bek Juventus Matteus de Ligt di peringkat tiga dengan gaji bulanan 1,02 juta Euro.

Sementara mesin gol Inter Milan, Romelo Lukaku dan Christian Eriksen di posisi berikutnya dengan mengantongi 0,95 juta Euro sebulannya.

Nama pelatih Antonio Conte menjadi yang tersugih dengan gaji kotor Rp 23 Miliar lebih sedikit lah atau sekitar 1,38 juta Euro. Posisi kedua adalah pelatih serigala Roma, Paulo Fonseca dengan pemasukan gaji 0,38 juta Euro sebulan. Gian Piero Gasperini mengisi baris ketiga dengan 0,36 juta Euro sebulannya.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini