BerandaLiga ItaliaRonaldo Dikonfirmasi Takkan Balik ke Sporting

Ronaldo Dikonfirmasi Takkan Balik ke Sporting

Cristiano Ronaldo tidak akan balik ke Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini, klaim agen Jorge Mendes, meskipun ia berbahagia atas gelar yang diraih oleh mantan klubnya tersebut.

Pada pekan ini, Sporting berhasil mengakhiri penantian selama 19 tahun untuk meraih gelar juara Liga Portugal, dan Ronaldo ikut berselebrasi di media sosial atas kesuksesan klub masa kecilnya tersebut.

Sesaat kemudian, ibunya menjanjikan untuk membujuk sang mega bintang untuk kembali ke klub ibu kota Portugal tersebut pada musim depan, seiring dengan buramnya masa depan di Juventus.

Namun demikian, Mendes mengatakan bahwa Ronaldo tidak sedang menuju kembali ke Portugal, terlepas dari kesuksesan dari Sporting pada musim ini.

“Cristiano bangga dengan titel yang dimenangkan oleh Sporting, sebagaimana yang telah didemonstrasikannya secara publik,” kata Mendes ketika berbicara dengan Record. “Namun untuk saat ini, rencana kariernya tidak sedang berniat untuk kembali ke Portugal.”

Memang mustahil bagi CR7 untuk kembali ke Sporting, mengingat upahnya yang mencapai 30 juta euro per tahun di Juve.

Hanya klub-klub top seperti Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain yang masih mungkin untuk menggaetnya.

Sejauh ini, masa depannya masih belum ditentukan, namun memang ada kemungkinan yang besar bagi Ronaldo untuk hengkang, karena Juve terancam absen di Liga Champions pada musim depan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini