Ronaldo Datang, Man United Belum Tentu Juara Loh

0
110
ronaldo

Kedatangan Cristiano Ronaldo ternyata tidak serta-merta membuat Manchester United bakal menjadi juara Liga Inggris 2021/2022 ini loh. Hal tersebut diungkapkan legenda klub, Paul Ince.

Twitter resmi Man United sudah mengumumkan transfer kapten Timnas Portugal tersebut sejak Jumat (27/08) pekan kemarin.

Manajemen Setan Merah membayarkan uang transfer sebesar 18 juta euro ditambah bonus lima juta euro kepada Juventus untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford.

Meski banyak fans yang merasa optimis menyambut musim dengan kepulangan eks Real Madrid itu, Ince berkata lain.

“Saya rasa kepulangan dia sangat luar biasa, sangat tiba-tiba. Man United memang butuh pemain bintang sepertinya, dan dia pulang,” kata Ince dikutip dari Tribal Football.

“Ini sangat luar biasa bagi para fans yang setelah era Fergie, merasa marah dengan MU. Tapi kedatangannya tidak membuat MU berada di depan Man City dan Chelsea. Masih ada area yang harus diperbaiki, salah satunya adalah lini tengah,” katanya.

Ronaldo menjadi pemain bintang ketiga yang didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka mengamankan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Ini merupakan periode keduanya berseragam Setan Merah. Pada periode pertama yakni 2003-2009 silam, dia mampu mempersembahkan satu trofi Liga Champions dan tiga gelar Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini