Ronaldo Brace, Cie Man United Pesta Gol 4-1

0
30
ronaldo
Twitter ManUtd

Cristiano Ronaldo mencetak brace alias dua gol dalam debutnya pada periode kedua untuk Manchester United. Setan Merah dibawa pesta gol 4-1 atas Newcastle United di kancah Liga Inggris.

Manchester United vs Newcastle United merupakan matchday keempat Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford Stadium pada Sabtu (11/09) malam WIB.

Diturunkan sejak menit pertama, CR7 mampu memberi ancaman pertama saat laga baru berjalan sepuluh menit. Dia memamerkan dribel samba sebelum melepaskan tendangan keras yang hanya menggebuk jaring samping gawang The Magpies.

Menyerang bertubi-tubi, Man United baru bisa mencetak gol pertamanya di penghujung babak pertama. Ya, Cristiano Ronaldo yang mencetak gol pertama memanfaatkan bola muntahan dari sepakan Mason Greenwood.

Babak kedua, Setan Merah sempat kecolongan. Newcastle United menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat skema serangan balik. Javier Manquillo mencetak gol untuk tim tamu.

Namun selang lima menit, Ronaldo kembali mencetak gol keduanya di laga ini. Umpan matang dari Luke Shaw diselesaikan oleh bintang Timnas Portugal itu dengan mengolongkan bola lewat kiper Newcastle.

Tepat menit ke-80, Man United kembali mencetak gol tambahan berkat Bruno Fernandes. Tendangan jarak jauh nan spektakuler melesat kencang menaklukkan kiper Newcastle, Freddie Woodman.

Gol keempat alias penutup laga ini dicetak oleh Jesse Lingard. Sepakan dari dalam kotak penalti pemain yang dipinjamkan ke West Ham United ini berhasil menutup pesta gol 4-1 untuk Setan Merah.

Dengan kemenangan ini, Man United naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 10 poin. Sementara Newcastle terjerembab ke urutan 19 klasemen, dengan satu poin dari empat laga.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varene, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood (Donny van de Beek 85′), Bruno Fernandes (Anthony Martial 85′), Jadon Sancho (Jesse Lingard 66′); Cristiano Ronaldo.

Newcastle United: Freddie Woodman; Matt Ritchie, Ciaran Clark (Jamal Lewis 84′), Jamaal Lascelles, Isaac Hayden, Javier Manquillo (Jacob Murphy 77′); Miguel Almiron, Sean Longstaff, Joe Willock (Jeff Hendrick 85′); Allan Saint-Maximim, Joelinton.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini