Ronald Koeman Sudah Siap Jika Dipecat oleh Barcelona

0
43

Karier Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona bisa berakhir dalam waktu 24 jam ke depan. Pasalnya rumor pemecatan dirinya makin mencuat pasca kekalahan telak 0-3 yang diderita Barcelona dari Benfica di laga kedua fase grup Liga Champions 2021/22.

Koeman sendiri sudah memberi indikasi apabila waktunya di Barcelona tidak akan lama lagi. Namun dia juga berpesan agar Barcelona lebih realistis. Pelatih asal Belanda tersebut meyakini jika dengan kondisi sekarang, tak mungkin bagi raksasa Katalonia tersebut untuk memenangi gelar Liga Champions.

“Tidak perlu mempertanyakan terkait masa depan saya, karena itu tidak berada dalam kuasa saya. Saya paham pelatih yang harus bertanggung jawab ketika anak asuhnya tampil buruk,” ujar Koeman kepada Marca.

“Kami harusnya bisa mencetak dua gol jika kami lebih efektif melawan Benfica. Akan tetapi kita semua harus realistis. Tim yang ada saat ini tidak bisa bersaing di level tertinggi, apalagi memenangkan Liga Champions. Terlalu banyak perubahan yang terjadi,” tutupnya.

Kekalahan dari Benfica menjadi kekalahan 0-3 kedua yang didapat Barcelona di Liga Champions musim ini setelah sebelumnya dihajar Bayern Munchen dengan skor yang sama. Alhasil El Barca kini duduk di dasar klasemen Grup B dengan nol poin dan terancam tersingkir dini dari kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini