Ronald Koeman Segera Teken Kesepakatan Baru

0
34
koeman
RTVE

Kabar gembira buat Ronald Koeman. Manajemen Barcelona mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya, yang sejatinya bakal berakhir di penghujung musim ini.

Dijelaskan presiden klub Joan Laporta, Koeman sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan telah mendapatkan kepercayaan darinya untuk tetap menduduki kursi jabatannya untuk lebih lama lagi.

“Koeman mendapatkan dukungan penuh dari saya, termasuk rasa hormat dan kepercayaan, sehingga dia bisa bekerja senyaman mungkin di posisinya,” ujar Laporta kepada Onze TV.

“Kami sudah berbicara beberapa kali dengan Rob Jansen, agennya, jadi ya kami melakukan negosiasi. Saya meminta kepada pelatih bahwa dia harus kuat, dia tidak bisa berada di posisi yang lemah di akhir kontraknya. Karenanya saya membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya,” tandasnya.

Kabarnya, manajemen Barcelona menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Koeman. Namun demikian, belum jelas kapan akan ada penandatanganan kontrak baru oleh Koeman.

Di awal musim ini, Koeman sukses mengantar Barcelona meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga La Liga Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini