Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Romelu Lukaku : Inter Adalah Tim Impianku Sejak Kecil

Romelu Lukaku : Inter Adalah Tim Impianku Sejak Kecil

5 0

Romelu Lukaku memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak menyesali pindah dari Manchester united ke Inter Milan. Alasannya, Nerazzurri merupakan klub impiannya sejak kecil.

Sebelumnya, pemain asal Belgia tersebut dipinang MU dari Everton tahun 2017 dengan nilai 75 juta poundsterling. Sayangnya, performa Lukaku kurang mendapatkan apresiasi dari klub. Akhirnya, ia dijual ke inter pada 8 Agustus 2019 lalu.

Membaik Bersama Nerazzurri

Setelah Lukaku pindah ke Guiseppe Meazza, keadaan pun mulai membaik. Ia makin tajam bersama Inter Milan. Sejauh ini, striker Belgia berhasil mencetak 23 gol dari 35 laga Serie A. Capaian yang sangat baik bagi pemain yang baru didatangkan.

“Bermain di Inter adalah hal yang saya impikan sejak kecil. Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim ini. Saya ingin mencetak banyak gol, tapi memang tujuan utama tim adalah meraih kemenangan dan memperoleh gelar”. Ucap lukaku yang dilansir dari sky sport.

Kegemilangan performa lukaku di Inter Milan, sayangnya belum dibarengi dengan pencapaian trophy. Gelar juara serie A dan coppa Italia sudah pupus musim ini. Harapan selanjutnya adalah di kompetisi liga europa.

Nerazzurri sendiri harus menghadapi Getafe pada lanjutan babak 16 besar kompetisi antarklub eropa tersebut. Kesempatan meraih tropi satu-satunya ini harus dimaksimalkan oleh skuad biru hitam.

“Sebenarnya, kami tampil cukup bagus pada coppa Italia melawan Napoli. Sayangnya, kami terlalu banyak membuang peluang untuk mencetak gol. Selanjutnya, kami harus menutup musim ini dengan capaian baik”. Lanjutnya.

Cocok Bersama Sanchez

Duet Lukaku dan Alexis Sanchez memang sekarang ini sangat ditakuti di Serie A. Sejak pertengahan Juni, pemain asal Chile sudah tampil sebanyak 11 pertandingan dengan 7 kali sebagai starter.

Dari 11 laga itu, mantan bomber Arsenal mampu mencetak tiga gol dan tujuh assist. Capaian tersebut membuat namanya jadi pemberi assist terbanyak Serie A dengan 10 kali umpan. Performanya dianggap sudah layak jadi starter bersama Romelu Lukaku.

Satu pekan menjelang akhir Serie A, posisi Inter memang berada di urutan kedua klasemen. Jumlah poin yang berhasil dikoleksi sebanyak 79 atau berselisih 4 poin dari Juventus.

Meskipun selisihnya sedikit, namun hanya tersisa satu pekan bagi Inter dan dua pekan untuk Juve. Jadi, bagaimanapun hasil akhir pertandingan, si nyonya tua tidak akan mungkin terkejar lagi.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.