Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Rombak Pemain, 11 Pemain Manchester United Terancam

Rombak Pemain, 11 Pemain Manchester United Terancam

19 0

Tatanan skuat asuhan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer hingga kini masih terus mengalami perombakan. Terbukti pemain baru yang di datangkan bisa memberi pengaruh yang cukup signifikan di dalam tim. Namun adanya perubahan juga berdampak pada pemain-pemain Manchester United lainnya.

Rencana perombakan pemain oleh sang manajer, Solskjaer pada musim depan juga masih santer terdengar. Jika Solskjaer benar akan melakukan perombakan besar, dikabarkan 11 pemain Mancheter United terancam masuk ke daftar jual.

Kemampuan manajer Manchester United disebut cukup luwes dengan mampu membawa pemain baru yang berpengaruh didalam tim. Sebut saja dua pemain anyar yang datang Januari lalu Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Mereka berdua sejauh ini telah membuktikan membawa perubahan positif di Old Trafford.

Bahkan kala dua pemain anyar tersebut bergabung sejauh ini Setan Merah masih belum mengalami kekalahan. Posisinya dalam klasemen terus merangkak naik hingga kini menempati posisi kelima di puncak klasemen. Peluang untuk bisa lolos ke Liga Champion masih terbuka lebar. Manchester United berhasil memperpendek jarak poin dengan Chelsea di peringkat keempat dengan hanya terpaut tiga poin saja.

Meski skuatnya kini mulai membaik, Solskjaer dikabarkan masih merasa kurang di dalam timnya. Direncanakan bakal ada pemain baru yang akan mengisi lini depan Macnhester United pada musim depan. Jadon Sancho, Jack Grealish, Kalidou Koulibaly adalah beberapa calon kandidat kuat yang akan ditangkan Manchester United pada musim depan.

Dibalik hal tersebut tentu datangnya pemain baru akan berdampak pada pemain yang ada di Machester United saat ini. Selain posisinya pemain lawas tergantikan, Manchester United juga memerlukan dana tambahan agar bisa berkiprah di bursa transfer.

Banyak Pemain Terancam

Menjual pemain menjadi opsi yang sangat penting pada bursa transfer musim depan. Dilansir oleh Manchester Evening News pada Rabu lalu, bahkan ada 11 kandidat yang sangat berpotensi di jual oleh Manchester United.

Angel Gomes, pemain muda berbakat di Manchester United. Saat ini ia tidak memiliki banyak menit bermain bersama Manchester United. Dikabarkan Barcelona dan Chesea menaruh minat pada pemain berusia 19 tahun ini.

Jesse Lingard, sejauh ini performanya menurun bahkan ia terakhir kali mencetak gol pada akhir 2018. Dinilai tak berkontribusi di dalam klub membuatnya terancam harus meninggalkan Old Trafford.

Juan Mata, memperpanjang kontraknya selama dua tahun pada musim panas 2019 tak membuatnya bakal terus bersama Manchester United. Hingga karirnya terus meredup dan posisinya akan tergantikan jika MU mendapatkan gelandang serang baru.

Kemudian masih ada Paul Pogba, Alexis Sanchez, Odion Ighalo, Andreas Pereira, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Timothy Fosu yang tercatat sebagai kandidat.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.