BerandaLiga InggrisRomano: MU Belum Resmi Tawar Sancho

Romano: MU Belum Resmi Tawar Sancho

Ketertarikan Manchester United pada winger Dortmund, Jadon Sancho santer menyeruak sejak pertengahan musim ini. Namun menurut jurnalis olahraga Jadon Sancho, kabar itu bukan berarti MU telah membuat penawaran resmi pada sang pemain.

Setelah kalah dari Viillareal di Liga eropa, pelatih Ole Gunnar pasti mencari seribu cara untuk mendongkrak penampilan anak asuhnya musim depan. Nama Sancho kerapkali dikaitkan namun seakan menguap begitu saja sampai sekarang.

Dalam podcastnya, Here We Go, Romano membuka petunjuk soal status Sancho dari incaran MU. “Pasang telinga kalian untuk Jadon sancho. Benar MU sangat tertarik padanya. dan klub telah merilis harga jual, sekitar nyaris 100 juta Euro. Mungkin di angka 90-95 jutaan. Namun MU belum menawar.”

“Jadi kabar ketertarikan ini apakah nyata? Ya. Lalu sudahkan MU membuka jalan ke sana? Ya, mereka mengontak orang dekat Sancho. Namun belum ada penawaran yang dibuat.”

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini