BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRomano Beberkan Jadwal Tes Medis Donnarumma di PSG

Romano Beberkan Jadwal Tes Medis Donnarumma di PSG

Jurnalis Fabrizio Romano membeberkan jadwal tes medis yang sebenarnya untuk Gianluigi Donnarumma, yang sedang bersama timnas Italia di Euro 2020.

Sang penjaga gawang belakangan ramai dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan kontrak berdurasi lima tahun dikabarkan akan segera tercapai di antara kedua belah pihak.

Fase berikutnya adalah tes medis, dan sempat beredar kabar bahwa kiper berusia 22 tahun ini akan melaksanakannya di akhir pekan ini, namun berita ini disangkal oleh Romano.

Sang jurnalis ternama asal Italia itu mengklaim bahwa Donnarumma kemungkinan baru akan melaksanakan tes medisnya pada pekan depan, tepatnya setelah pertandingan kontra Swiss pada hari Rabu (16/6) mendatang.

Donnarumma kini harus mencari klub baru setelah kontraknya dengan AC Milan habis pada akhir bulan ini, namun dua klub peminatnya terdahulu, Juventus dan Barcelona, tidak bergerak dengan cepat.

PSG datang menjemputnya dengan menawarkan upah yang kabarnya menyentuh 12 juta euro per musim, termasuk bonus.

Ia kembali membuktikan kebolehannya di Euro 2020, dengan membawa Italia meraih clean sheet kesembilannya secara beruntun di semua ajang, usai menaklukkan Turki dengan skor 3-0.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini