Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Roma Ingin Selangkah Lebih Maju Dari Arsenal Demi Smalling

Roma Ingin Selangkah Lebih Maju Dari Arsenal Demi Smalling

32 0

Chris Smalling harus rela meninggalkan Manchester United akibat tak mendapatkan tempat di tim reguler. Namun tak berarti perjalanan karirnya berhenti. Sejauh ini ada dua klub yang sedang bersaing untuk mengamankan jasanya pada musim depan yakni AS Roma dan Arsenal.

Akibat kedatangan Hary Maguire, Chris Smalling harus terkena dampaknya. Namun peluang ini tak disia siakan terlebih AS Roma yang dikabarkan siap bernegosiasi dengan pihak Manchester United. Tentu negoisasi tersebut akan membahas transfer Smalling ke AS Roma.

Sebelumnya Chris Smalling menjadi pemain pinjaman di AS Roma. Performanya di AS Roma benar-benar di luar dugaan dan membuat pihak AS Roma terkesan. Hal tersebutlah yang mengawali ketertarikan AS Roma untuk bisa mengamankan jasanya pada musim depan.

Meski saat ini AS Roma cukup kesulitan dengan harga yang di patok oleh Manchester United yakni di angka 28 juta Euro. Menurut kabar yang beredar AS Roma cukup keberatan dengan nilai yang di minta Manchester United. Namun pihak AS Roma akan mencoba untuk terus berusaha dan melakukan negoisasi dengan para petinggi Manchester United.

Harga yang cukup tinggi tersebut akibat kontrak Smalling yang masih cukup panjang. Kontrak Chris Smalling diketahui masih berjalan hingga musim panas 2022. Meski demikian, pihak Manchester United dikabarkan akan memberi penurunan harga jika mereka telah mendapatkan pemain incarannnya, Kalidou Koulibally.

AS Roma sejauh ini selangkah lebih maju dari Arsenal. Namun Arsenal dikabarkan juga sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasanya pada musim depan. Bahkan menurut kabar yang beredar pihak Arsenal telah mengajukan penawaran meski tak disebutkan angka tawaran tersebut.

Sejauh ini Arsenal cukup gencar mencari bek baru untuk memenuhi rencana baru Mikel Arteta pada musim depan. Selain itu lini belakang Arsenal juga dinilai masih cukup lemah.

Chris Smalling Juga Ingin Bertahan Di AS Roma

Meski Arsenal juga sedang mengincarnnya saat ini, Chris Smalling dikabarkan juga akan berusaha tetap bertahan di AS Roma. Termasuk AS Roma yang saat ini terus bernegosiasi harga dengan pihak petinggi Manchester United.

Chriss Smalling juga memiliki target mengapa ia ingin bertahan di AS Roma. Ia dikabarkan ingin menjadi salah satu pemain Timnas Inggris. Oleh karena itu ia ingin mempertahankan penampilan baiknya di Serie A agar bisa meraih hal tersebut. Sebelumnya Smalling memang absen dari Timnas Inggris sejak tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.