Roma Ingin Loftus-Cheek Ikuti Tammy Abraham

0
28
loftus-cheek
the laziali

AS Roma tampaknya mulai kesengsem dengan bakat-bakat muda Chelsea. Setelah Tammy Abraham, mereka kini dilaporkan mulai menginginkan Ruben Loftus-Cheek.

Giallorossi mengikat sang striker dengan kontrak hingga 2026. Dia juga akan menggunakan nomor keramat di Roma, yakni sembilan yang sebelumnya digunakan Edin Dzeko.

Roma bakal membayar secara bertahap atau cicilan, sebesar 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro lainnya akan dibayarkan pada musim 2024/2025.

Sementara untuk musim panas 2021 ini, klub ibukota Italia itu hanya menggelontorkan uang sebesar 5 juta euro saja.

Roma Ingin Loftus-Cheek Ikuti Tammy Abraham
getty images

Media asal Italia, Corriere dello Sport, baru saja mengabarkan bahwa kini target Giallorossi selanjutnya adalah Ruben Loftus-Cheek.

Sejauh ini memang belum ada penawaran resmi dilayangkan, namun Mourinho sudah merekomendasikan nama tersebut ke manajemen.

Masa depan gelandang berusia 25 tahun itu memang kian tidak menentu bersama The Blues. Pelatih kepala, Thomas Tuchel juga belum memberikan pernyataan apakah akan memakainya atau tidak musim ini.

Meski begitu, The Blues tampaknya hanya melepas sang pemain dengan status peminjaman. Pasalnya, Roma sendiri sudah mengeluarkan cukup banyak uang musim panas ini.

Sekadar informasi, Loftus-Cheek berhasil mendapatkan jam terbang dengan total 32 penampilan dan mengemas satu gol kala dipinjamkan ke Fulham di musim 2020/2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini