Roma Berikan Diskon Tiket Asal Fans Divaksin

0
23
vaksin
quartz__4_

Klub ibukota AS Roma memberikan potongan harga bagi tiket pertandingan bagi fans yang memberi diri mereka menerima vaksinasi Moderna di stadion Olimpico.

Dalam sebuah pernyataan diungkap, daerah Olimpico dan Foro Italico di luar bakal dijadikan sentra vaksinasi pada pertengahan minggu ini. Dan demi mengundang minat warga, pihak klub siap memberikan diskon bagi tiket pertandingan kandangnya.

“Kami telah sejak awal pandemi ini mendukung setiap upaya perbaikan dan membantu warga untuk melawan pandemi dengan sejumlah cara. Kami harapkan warga dapat melewati tantangan dengan mendapatkan vaksin,” demikian bunyi ucapan Guido Fienga, CEO klub dikutip situs resmi klub.

“Klub telah mendistribusikan sejumlah alat kesehatan ke setiap sudut kota, juga alat pelindung diri maske dan ventilator ke rumah sakit. Sekarang kami juga bersama berdiridengan Regione Lazio, untuk mendorong semakin banyak penggemar yang memeperoleh vaksi dan dapat hadir ke stadion dengan Green Pass.”

Seperti diketahui, setiap penonton di Eropa wajib memperoleh Green Pass alias surat keterangan vaksin 2 kali, surat bebas COVID19, atau hasil tes negatif dalam 48 jam sebelum masuk ke stadion.

Hal yang sama juga berlaku di sejumlah negara sebut saja Spanyol, Jerman dan Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini