Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Roberto Martinez Yakin Karir Hazard Masih di Madrid

Roberto Martinez Yakin Karir Hazard Masih di Madrid

27 0

Nasib Eden Hazard bersama Real Madrid memang penuh dengan lika-liku. Berlabel sebagai pemain bintang setelah dibeli mahal dari Chelsea di awal musim lalu, ternyata belum bisa menujukkankapasitasnya sebagai pemain terbaik. Namun pandangan Roberto Martinez berbeda dari situasi tersebut.

Martinez yang saat ini menukangi Timnas Belgia sangat yakin jika pemain andalannya itu masih akan memberikan hal terbaik di Madrid. Hanya saja start awalnya di Madrid memang tidak berjalan mulus seperti beberap pemain lain yang sudah bergabung sebelumnya.

Selama 8 bulan bersama Madrid, Hazard masih dinilai sangat minim kontribusi. Mengingat sang playmaker seringkali didera cedera dan mengharuskannya absen di sejumlah laga penting. Mungkin hal tersebutlah yang menjadikan pria Belgia tersebut saat ini mengalami gangguan mental. Dan Madrid harus memberikan banyak dukungan dari kondisinya itu.

“Saya menilai jika dia tengah tertekan. Dia (Hazard) saat ini butuh motivasi, meski dia bijaksana. Apapun yang terjadi dia begitu bahagia disana.” kata Martinez.

Akan Jadi Pemain Penting

Martinez juga sangat meyakini jika penampilan Eden Hazard akan kembali bagus kembali Setelah rehat dari cidera. Sang manajer juga begitu percaya kemampuan dari pemainnya tersebut akan memberikan banyak kontribusi penting bagi Real Madrid di masa mendatang.

“Dia mungkin saat ini sedang menjalani beberapa aktivitas penting berhubungan dengan pemulihan cedera. Saya sangat tahu jika dia akan memiliki minta bertarung kembali setelah pulih. Saya percaya dia tidak mungkin melewatkan banyak laga besar di masa mendatang.” kata Martinez.

“Saat ini mungkin dia sedang fokus pada pemulihan cedera. Pada musim depan saya pikir Madrid akan bisa menggunakannya secara maksimal. Saya tahu kemampuannya diakui oleh sejumlah tim yang telah memakainya.”

Tidak Beruntung

Martinez juga begitu percaya jika pembelian Hazard bukan merupakan kesalahan Madrid. Apalagi masalah terbesar nya memang hanya minim penampilan. Sejauh ini sangat pemain memang sudah memberikan beberapa penampilan terbaik selama ada di lapangan.

“Dia telah mengalami beberapa periode dan adaptasi dengan penuh semangat. Hanya saja cidera menghambatnya disana. Mungkin dia tidak seberuntung apa yang direncanakannya. Musim depan dia akan menjadi pemain bintang baru bersama Los Blancos.”

Kontribusi Hazard selama musim ini memang minim sekali. Hanya 1 gol dan 5 assist, tentu saja hal ini sangat berbeda saat masih ada di klub lamanya Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.