Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Robert Rene Tidak Keberatan Jika Ezechiel N’douassel Pergi

Robert Rene Tidak Keberatan Jika Ezechiel N’douassel Pergi

21 0
Robert Rene Tidak Keberatan Jika Ezechiel N’douassel Pergi

Tribunbola– Penyerang Maung Bandung Ezechiel N’douassel akhir akhir ini sangat kencang di rumorkan ingin pergi meninggalkan klubnya Persib Bandung,banyak yang memperkira dia akan bergabung dengan Arema FC untuk bersama dengan pelatih Mario Gomez.

Karena gosip tersebut,manager platih Persib Bandung Robert Rene Alberts tidak mempermasalahkan jika benar ada pemain yang tidak kuat bertahan di tim.

Apalagi kalau ada pemain yang kurang nyaman sebenarnya langsung menjalankan hubungan dengan tim pelatih atau manajeman tim.

“Sesuai yang saya ucapkan sejak lama,andaikan ada pemain yang tidak merasa bahagia seharusnya ucapkan kepada kami para tim.”ucap Robert.

Wajar Kalau Ada Pemain Yang Ingin Pergi Dari Tim
baginya,jadi sebuah kebiasaan saat ada pemain yang mulai tidak senang berada dalam satu tim serta pingin dijual untuk nanti bergabung ketim lainnya. Dalam dunia sepakbola kejadian itu jadi biasa.

Sementara di turnamen negara lain misalkan Benua Eropa,ada pula klub yang kaya raya maupun tim hebat yang malah menjual pemain mereka ke tim lain. karena itu sisi dari usaha sepakbola.

Tapi tersangkut dengan kemauan Ezechiel untuk pergi,sampai saat ini Robert belum mampu memastikannya.”kami belum tau mengenai itu,tanyakan saja ke manajeman”

Ezechiel Disebut Sudah Mengatakan Langsung Ke Robert
Menurut Robert,Ezechiel memang sudah menjalani hubungan tersangkut kemauannya untuk meninggalkan Persib bandung,tetapi Robert belum bisa memberitahukan sebab keinginan tersebut ada.

Saat ini Ezechiel mesti menjalani dialog terlebih dulu dengan manajeman untuk meyakinkan posisinya kedapannya akan semancam apa di klub Maung Bandung.

“Sebab semua belum berakhir,belum ditentukan apakah Ezechiel tinggal atau pergi.”

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.