Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Robert Puji Permainan Persis Solo

Robert Puji Permainan Persis Solo

28 0
Robert Puji Permainan Persis Solo

Manahan – Persib Bandung sukses maraih kemenangan 2-0 atas Persis solo di laga uji coba, dua gol persib di lakukan oleh Beckham Putra dan Zulham Zamrun. Pesis Vs Persib berlangsung dari stadion Manahan pada Sabtu malam 15-02-2020 WIB.

Meskipun kalah dari Persib Bandung, Persis dapat pujian dari Pelatih Persib Robert Rene Alberts dari Permainannya.

Menurut Robert, Persis solo cukup merepotkan timnya dengan kecepatan yang mempuni.

meskipun tim asuhaan Robert bisa menunjukan bahwa mereka berada di level berbeda dalam penyelesaian akhir.

“Persis Solo bermain sangat bagus dan sepakbola cepat. Banyak pergerakan agresivitas,kecepatan.Itulah yang kami butuhkan hari ini,”ujar Robert.

“Saya pikir Ssecara keseluruhan,ada perbedaan kualitas,bahwa kami bisa menyelesaikan dengan baik peluang yang didapat.Tapi Persis Solo tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka buat.Jadi saya pikir ini adalah uji tanding yang bagus untuk para pemain di hari ini.” lanjutnya.

Bek dari Persib,Fabiano Da Rosa Beltrame Terkesan dengan perubahaan yang terjadi di stadion Manahan.Dia mengaku merasakan banyak perbedaan dari stadion Manahan pasca direnovasi total untuk menyambut tuan rumah Piala Dunia U20 2021.

Bahkan,pemain naturalisasi itu menyamakan kemegahan stadion yang berkapasitas 20 ribu penonton tersebut seperti stadion di Eropa.

“Saya beberapa kali sudah pernah main di sini dan datang sekarang seperti stadion Eropa.kebanggan bagi warga solo.”ujar Fabiano.

Pelatih Persis Solo Salahudin menyebut laga lawan Persib jadi ajang menggali informasi untuk perbaikan ke depan. Ia mengakui Persis masih perlu memoles banyak hal.

“Kami ambil pelajaran dari sini. Sebenarnya memang banyak yang belum kami latih karena masih banyak di tahap fisik sama taktik. Tapi paling nggak kita dapat pelajaran banyak dari sini. Kedepannya saya yakin anak-anak bermain dengan evaluasi kita akan lebih baik lagi,” katanya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.