Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Rivaldo Sarankan Beli Neymar Dulu

Rivaldo Sarankan Beli Neymar Dulu

21 0

Rivaldo yang menjadi salah satu legenda Barcelona menyarankan jika klub yang pernah dibela harus berusaha mendatangkan Neymar lebih dulu. Hal tersebut memang beralasan sekali, karena Barca saat ini tengah memburu dua penyerang sekaligus yakni Neymar dan Lautaro Martinez.

Penyerang baru memang menjadi target Barca di musim panas nanti. Hal ini dikaitkan dengan sulitnya mereka bersaing di semua kompetisi musim ini. Sehingga peluang besar tampil di Liga Champions akan semakin mudah dengan kehadiran beberapa pemain top dunia.

Akan dijualnya Luis Suarez dan belum adanya kepastian sembuhnya dia dari masalah cidera juga menjadi alasan utama. Apalagi Suarez juga sudah berusia 33 tahun dan tidak bisa dimaksimalkan dalam jangka lama di Camp Nou.

Barcelona memang sudah merencanakan membawa pulang Neymar dari PSG. Dan hal tersebut gagal dilakukan pada musim lalu. Dan pada bursa musim panas nanti usaha tersebut akan mereka lakukan kembali.

Selain usaha tersebut ternyata Barcelona juga ingin memboyong Lautaro Martinez. Pihak tim menilai jika dia merupakan salah satu pemain yang cocok menggantikan peran Suarez.

Neymar Harus Diprioritaskan

Di dalam keterangan lanjutan, Rivaldo menginginkan jika Barcelona harus memprioritaskan terlebih dahulu perekrutan Neymar. Bahkan dia juga ingin Barcelona menganggarkan dana besar untuk menebus sesuai keinginan PSG.

“Saya telah katakan jika Neymar merupakan salah satu pemain yang cocok tinggal di Barcelona. Kepergiannya pada waktu itu memang akan memberikan kesan menyesal. Tetapi jika Barcelona ingin merekrut pemain depan, Neymar merupakan pemain yang harus diprioritaskan. Jika Barca harus mengeluarkan 222 juta euro, maka hal tersebut harus diusahakan secara cepat. Ini kesempatan bagus.” kata Rivaldo menyarankan.

“Mendatangkan pemain yang sudah mengenal klub merupakan hal bagus. Dia sudah memiliki kepribadian bagus disini. Di usia 28 tahun dia masih akan memberikan banyak kontribusi besar kedepannya. Duet dengan Messi akan membawa Barca kembali ke atas.” tegasnya.

Soal Lautaro Martinez

Di dalam keterangan lanjutan Rivaldo juga memberikan saran tentang keinginan Barcelona mendatangkan lautaro Martinez. Dia menilai jika sang pemain berkebangsaan Argentina memang bagus tetapi bukan saat ini hadir bersama Blaugrana.

“Barcelona memang mempertimbangkan untuk mendatangkan Lautaro Martinez yang saat ini bermain di Inter. Dia masih berusia 22 tahun, yang saat ini dia butuhkan adalah pengalaman. Biarkanlah dia berkembang lebih dulu.”

“Saya pikir Barcelona harus memprioritaskan Neymar kembali lebih dulu. Karena yang dibutuhkan Barcelona saat ini adalah mengembalikan performa yang kurang bagus selama musim ini.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.