Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Rivaldo Ingin Barca Pikirkan Kontrak Ter Stegen

Rivaldo Ingin Barca Pikirkan Kontrak Ter Stegen

16 0

Rivaldo sebagai eks pemain Barcelona menginginkan jika klub harus segera membahas ulang kontrak penjaga gawang utama mereka Marc-Andre Ter Stegen. Hal ini untuk memberikan kenyamanan meski soal gaji harus dikaji ulang.

Sejauh ini Marc-Andre Ter Stegen merupakan pemain yang sudah membantu pihak Blaugrana memenangi beberapa trofi penting selama empat musim. Dengan sisa kontrak yang tinggal dua musim lagi bersama pihak Camp Nou, sangat pantas jika klub membahas masa depan sang pemain untuk terus mengamankan jasanya ke depan.

Beberapa waktu lalu Barcelona memang sudah membicarakan tentang tambahan kontrak bersama Ter Stegen. Tetapi pria berkebangsaan Jerman tersebut meminta gaji yang lebih besar. Hal inilah yang menjadi dasar berhentinya pembicaraan kontrak dan isu kepindahannya pada musim panas nanti.

Barcelona keberatan dengan keinginan Ter Stegen meminta gaji 6,5 juta euro per musim. Karena dianggap menyetarai Lionel Messi yang saat ini menjadi maskot tim.

Harus Mawas Diri

Rivaldo menegaskan jika keinginan gaji tinggi yang sudah ditegaskan Ter Stegen berdasarkan apa yang sudah dia berikan ke Barcelona selama ini. Legenda Brasil tersebut juga menyarankan mengenai gaji bisa saja dinaikkan. Tetapi sang kiper juga harus menyadari jika levelnya tidak bisa menyamai Lionel Messi.

“Barcelona mungkin saat ini sedang mengalami negosiasi panjang bersama Ter Stegen. Memang soal gaji saya setuju tetapi harus memikirkan ulang nilainya. Dia memang kiper terbaik yang dimiliki klub selama beberapa musim ini. Bisa saja naik tetapi tidak harus menyamai pemain maskot seperti Messi.” kata Rivaldo.

“Tidak semua tuntutan pemain harus segera di wujudkan oleh sebuah klub sebesar Barcelona. Tetapi bagi para pemain yang memiliki kontribusi besar, kenaikan gaji memang harus diwujudkan. Hal ini sesuai dengan apa yang telah diberikan selama ini. Setidaknya penghasilannya lebih baik dari rekan setimnya.” imbuhnya.

Keinginan Bertahan

Ditengah masih macetnya negosiasi Barcelona dengan Ter Stegen, ada kabar jika sang kiper akan memikirkan ulang karirnya dan hijrah ke Bayern Munchen.

Tetapi hal tersebut hanyalah isu belaka. Sebenarnya Ter Stegen masih ingin memberikan kontribusi besar bersama Barcelona. Apalagi keluarga besarnya juga sangat mengagumi tim yang sudah dia bela selama ini.

Beberapa waktu lalu kepada awak media, Ter Stegen menyatakan jika dia belum menemukan tim sebagus Barcelona. Masih banyak tropi yang ingin dia kejar dan tentu saja peran merupakan pilihan utama.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.