Rice Bisa Merapat ke Man United Musim Depan

0
24
rice
teamtalk

Declan Rice yang merupakan incaran Manchester United sejak lama, dikabarkan bisa merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Gelandang West Ham United itu dikabarkan akan langsung didekati oleh Setan Merah. Oleh karena itu, Man United sedang fokus menyusun penawaran kontrak untuk sang pemain.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, gelandang Timnas Inggris itu bisa merapat ke pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas 2022 tahun depan.

Pasalnya, klub pemilik yakni West Ham United ingin sesegera mungkin menguangkan pemain berusia 22 tahun itu. Hal itu dikarenakan Declan Rice tak kunjung mau menandatangani kontrak baru.

Pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, tidak hanya Man United. Tapi juga Man City dikabarkan tertarik kepada gelandang bertahan West Ham tersebut.

Penampilannya memang menanjak sejak dipromosikan ke tim senior pada 2017 silam. Bahkan Gareth Southgate mengandalkannya di Timnas Inggris yang mampu menembus babak final Euro 2020.

Pada musim 2020/2021 lalu, Rice juga menjadi andalan West Ham United dengan mencatat total 32 laga dan membangun kerja sama yang solid dengan Thomas Soucek di lini tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini