Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ricardo Kaka kagum Dengan Rekan Setimnya

Ricardo Kaka kagum Dengan Rekan Setimnya

47 0
Ricardo Kaka kagum Dengan Rekan Setimnya

Tribunbola – Ricardo Kaka yang pernah satu klub dengan Cristiano Ronaldo ternyata mempunyai kekaguman dengan Kapten timnas portugal ini. Di dalam sesi tanya jawab Kaka mengatakan karakter besar yang di punya Cristiano Ronaldo.

Namun berbicara tentang pemain terbaik dunia Sepakbola Kaka lebih memilih pria yang berasal Brazil,yaitu Ronaldo Luis Nazario De Lima namun dia juga mengatakan Cristiano Ronaldo mempunyai hal itu yang sedikit dimiliki pemain lainnya,yaitu usaha yang benar keras.

Kaka mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo suka memotivasi dirinya sendiri demi bisa sebagai yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Meskipun Cristiano Ronaldo sudah meraih gelar Juara dan penghargaan yang banyak tetapi tidak pernah sombong namun sebaliknya,penyerang klub Juventus ini selalu berusaha keras agar dia bisa lebih baik lagi.

“Ronaldo Luis Nazario De Lima merupakan pemain terbaik bagi saya yang pernah berada satu tim. Situasi-situasi yang saya amati,yang dijalani Ronaldo dilapangan sangat luar biasa. Namun apa yang dijalani Cristiano Ronaldo sama seperti dia,sungguh luar biasa.”ucap Kaka.

“Hal utama bagi saya mengenai Cristiano Ronaldo adalah dia selalu bisa memotivasi dirinya sendiri selepas dari semua prolehan yang diraih olehnya. Tidak hanya juara dan harta namun dia adalah orang yang hebat,Cristiano selalu banyak perhatian,bijaksana dan ada untuk semua orang di ruangan ganti.”lanjutnya.

“iya mungkin dia terlihat angkuh akan tetapi dia selalu berbuat baik pada semuanya, bahkan dia selalu membantu saya dan mendukung saya selama tanya jawab. Ada momen suatu ketika saya berada di tempat kamp pelatihan di Los Angeles,dia meyakinkan untuk dapat 16 ponsel dan iya memberikan kepada semua staff dan saya tidak pernah mempunyai masalah dengan dia seperti semua rekan yang setim dangan saya sebelumnya.”tutup Kaka.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.