Ribery Segera Join ke Klub Promosi, Salernitana

0
33
ribery
serieanews

Franck Ribery dikatakan segera join ke klub promosi Serie A Italia, Salernitana. Kabar mengejutkan ini tentu sangat menarik di musim panas 2021.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano lewat akun Twitter pribadinya. Dia mengatakan bahwa Salernitana menawarkan kontrak satu tahun sampai Juni 2022 mendatang.

Gaji yang ditawari oleh klub promosi Serie A Italia itu sebesar 1,5 juta euro per musim. Dengan tes medis akan dilangsungkan pada Senin (07/09) mendatang.

Ribery memang saat ini berstatus pemain bebas transfer. Dirinya tanpa klub setelah tidak diperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Dia sempat mengungkapkan kekecewaannya karena merasa Fiorentina melepasnya begitu saja. Winger berusia 38 tahun itu mengaku masih ingin bermain, tapi manajemen La Viola tidak mengajaknya berbicara.

“Saya tidak tahu apa-apa, tidak ada niatan baik dari manajemen klub mengajak saya berbicara soal kontrak baru. Setelah yang saya lakukan untuk mereka selama ini, seperti tidak dihargai. Tapi aku tetap cinta kota ini, klub ini, tapi sedikit kecewa dengan mereka,” ucapnya kepada Toscana TV.

Dirinya membela La Viola sejak musim panas 2019 usai kontraknya berakhir bersama Bayern Munchen. Namun kontraknya habis pada 30 Juni 2021 dan tidak diperpanjang.

Dia sendiri sempat dilabeli sebagai winger terbaik di Eropa. Dirinya mengoleksi satu trofi Liga Champions, sembilan gelar juara Bundesliga Jerman dan enam kali memenangkan DFB-Pokal, semuanya bersama Bayern Munchen.

Tinggal menunggu tes medis, menarik untuk dilihat seperti apa penampilannya bersama Salernitana. Klub yang terakhir kali promosi ke Serie A Italia pada musim 1947/1948 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini