Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Review Pertandingan Hellas Verona vs SPAL

Review Pertandingan Hellas Verona vs SPAL

9 0

Tim papan tengah Serie A Italia, Hellas Verona benar-benar berhasil menghentikan tren negatifnya di pekan ke-37. Buktinya, Gialloblu mampu menghancurkan tamunya, SPAL dengan skor telak 3-0 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Kamis (30/7) dini hari WIB. Meski demikian, hasil ini justru tak mengubah posisi dari masing-masing tim tersebut.

Itu dapat dilihat dari posisi Hellas Verona yang kini masih di urutan 9 dengan capaian 49 angka. Ya, hasil ini sebenarnya sudah membuat tim arahan Ivan Jurić tak lagi dapat mengejar satu tiket di zona Eropa. Mengingat, mereka memiliki jarak yang cukup jauh dari AC Milan yang kini berada di posisi paling akhir zona tersebut.

Sementara untuk SPAL, diketahui kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk di posisi juru kunci dengan torehan 20 angka. Selain itu, tim berjuluk Spallini juga sudah dipastikan bakal degradasi saat musim ini berakhir. Walaupun begitu, mereka pun masih masih memiliki satu sisa laga yang belum dimainkan.

Pada pertandingan ini, Hellas Verona yang berlaku sebagai tuan rumah berhasil menguasai jalannya laga ini. Terbukti, tim yang identik dengan kostum warna Kuning-Biru ini mendapatkan persentase sekitar 54 persen dan 474 umpan. Ditambah, mereka juga melepas 17 tembakan dan ini lebih banyak ketimbang SPAL.

Jalannya Laga

Hasilnya, Hellas Verona sanggup mencetak dua gol di babak pertama. Bahkan, kedua gol yang diciptakan oleh tim ini juga terbilang cepat. Menginjak menit 7’, Samuel Di Carmine tidak menyia-nyiakan umpan lambung Darko Lazovic dengan tandukan kepalanya.

Bahkan, Mastini sanggup unggul dua gol lewat pemain yang sama di menit 11’. Kali ini, proses gol dari pemain bernomor punggung 10 ini juga cukup gampang. Dikarenakan, Samuel Di Carmine hanya menyontek bola hasil umpan silang Federico Dimarco. Setelah itu, gempuran yang dilancarkan oleh tuan rumah tak berhenti sampai babak pertama berakhir. Walaupun begitu, keunggulan dua gol untuk Hellas Verona tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua, jalannya laga ini dipastikan masih sama dengan babak pertama. Namun, tuan rumah sanggup menutup babak ini dengan satu gol lagi. Kali ini, lewat set piece sepak pojok yang diambil Federico Dimarco, Davide Faraoni berhasil meneruskan bola tersebut dengan tandukan kepalanya.

Susunan Pemain

Hellas Verona : (GK) B. Radunović, D. Faraoni, K. Günter, F. Dimarco, Miguel Veloso, D. Lazović, V. Eysseric (E. Salcedo, 89′), M. Pessina, S. Amrabat (E. Agyemang-Badu, 89′), S. Di Carmine (G. Pazzini, 75′), F. Borini (M. Zaccagni, 84′)

SPAL : (GK) K. Letica, N. Tomović, B. Salamon, K. Bonifazi, M. Valdifiori (A. Murgia, 46′), B. Dabo, M. Valoti (M. D’Alessandro, 46′), M. Fares (J. Iskra, 46′), Espeto (K. Horváth, 84), G. Tunjov (F. Di Francesco, 75′), A. Petagna

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.