RESMI: Tinggalkan Sporting CP, Nuno Mendes Gabung PSG

0
35

Paris Saint-Germain terus menunjukkan agresifitas mereka di bursa transfer musim panas 2021 ini dengan meresmikan rekrutan ke-7 mereka. Adalah bakat muda Portugal, Nuno Mendes yang menjadi rekrutan teranyar Les Parisiens.

PSG kabarnya akan segera mengumumkan kedatangan Nuno Mendes dalam beberapa jam. Namun laporan dari Fabrizio Romano mengungkapkan jika semua detail telah disepakati oleh PSG dan Sporting selaku pemilik Mendes. Pemain 19 tahun tersebut akan dipinjam selama semusim dengan biaya tujuh juta euro. PSG punya pilihan untuk mempermanenkan Mendes di akhir 2021/22 dengan mahar 40 juta euro.

Berposisi sebagai bek kiri, Mendes berpeluang besar langsung masuk ke skuat inti PSG. Hal ini tidak lepas dari cederanya dua bek kiri, Juan Bernat dan Layvin Kurzawa. Alhasil Mendes akan menjadi satu-satunya bek kiri asli yang dimiliki Mauricio Pochettino.

Mendes sendiri merupakan produk asli akademi Sporting dan sudah memperkuat raksasa Portugal tersebut sejak 2015 di level akademi. Dia dipromosikan ke tim senior pada Juli 2019 dan telah mencatatkan total 47 penampilan hingga saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini