BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisResmi, Peter Bosz Latih Lyon

Resmi, Peter Bosz Latih Lyon

Olympique Lyon resmi menunjuk pelatih barunya untuk musim depan dalam diri Peter Bosz. Mantan pelatih Ajax dan Borussia Dortmund itu dikontrak 2 tahun dan mulai bekerja 1 Juli nanti.

Ia mengisi kursi kosong Rudy Garcia yang mengundurkan diri usai membawa Lyon finish di peringkat 4 klasemen akhir Ligue 1 Prancis. Sebelumnya, Bosz menukangi Leverkusen sebelum dipecat pada bulan Maret usai mencatat 4 kemenangan dari 18 laga semua kompetisi. Prestasi tertingginya membawa Ajax melaju ke final Liga Eropa tahun 2017 lalu.

Dalam web resminya, Lyon menuliskan demikian. “Klub akan mengklarifikasi penunjukkan ini, serta bekerja bersama untuk proyek ambisius Olympique Lyonnais, baik di dalam negeri maupun di Liga Europa.”

Dalam web dikatakan juga Presiden Klub Jean-Michel Aulas, GM Sepakbola Vincent Ponsot, dan Direktur Olahraga Juninho akan mendampingi Bosz dalam pengumuman resmi akhir pekan waktu setempat.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini