RESMI: Man United Pastikan Ronaldo Kenakan Nomor 7

0
26
ronaldo
blamefootball

Nomor punggung 7 Man United akhirnya resmi kembali ke legenda klub, Cristiano Ronaldo. Nomor tersebut sejatinya sudah dikenakan oleh Edinson Cavani, namun striker uruguay tersebut merelakannya untuk Ronaldo seiring kedatangannya dari Juventus di musim panas 2021 ini. Cavani sendiri akan mengenakan nomor punggung 21 di musim 2021/22 ini.

“Saya tidak berpikir sebelumnya jika nomor 7 akan kembali saya kenakan di Man United. Terima kasih yang sangat besar saya layangkan kepada Edi (Cavani) atas kerelaan hatinya,” ujar Ronaldo dilaporkan situs resmi klub.

Para fans Man United sendiri memang berharap nomor punggung 7 kembali kepada Ronaldo. Pasalnya semenjak dirinya hengkang ke Real Madrid tahun 2009, tidak ada pemain yang mampu mereplika konsistensi Ronaldo kendati memakai nomor punggung 7. Nama-nama seperti Antonio Valencia, Angel di Maria, Memphis Depay, dan Alexis Sanchez dianggap gagal mewarisi nomor keramat tersebut.

Ronaldo memang selalu identik dengan nomor 7 semenjak kariernya bersama Man United. Kesuksesan mendulang trofi di Old Trafford membuat dirinya terus mengenakan nomor 7 kala berkarier bersama Real Madrid dan Juventus. Seperti diketahui, pemain 36 tahun tersebut juga terus sukses mencetak ratusan gol serta mendulang berbagai trofi bersama dua klub di atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini