RESMI: Kylian Mbappe Ditawar 160 Juta Euro oleh Real Madrid

0
29

 

Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain sepertinya akan segera disusul dengan kepergian striker utama, Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Mbappe hingga kini enggan memperpanjang kontrak yang akan habis 30 Juni 2022 mendatang. Dia pun sudah mengindikasikan keinginan bergabung dengan Real Madrid.

Keinginan Mbappe pun bisa segera jadi kenyataan. Laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyatakan apabila Real Madrid akhirnya mengajukan penawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk bintang Timnas Prancis tersebut. Angka tersebut jelas masif untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu musim lagi.

Akan tetapi Romano juga menyatakan jika PSG belum menerima maupun menolak tawaran Real Madrid tersebut. PSG memang masih berharap Mbappe bertahan dan bahkan siap membuatnya menjadi pemain muda dengan gaji tertinggi di dunia dengan kontrak enam tahun. Akan tetapi hingga kini Mbappe belum menerima tawaran menggiurkan tersebut.

Tekanan kini jelas berada di pundak PSG. Pasalnya jika mereka tidak menjual Mbappe di musim panas 2021 ini, mereka berpotensi merugi di musim dingin 2022 seiring dengan harga Mbappe yang pastinya anjlok. Lebih buruk lagi, Les Parisiens bisa kehilangan pemain 22 tahun tersebut secara gratis di akhir musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini